Prototipe Honda CRF150 Buatan AHM Nongol di GIIAS 2017.

Sesosok motor trail dipamerkan di booth Honda pada ajang GIIAS 2017,bersanding dengan Honda CRF250 Rally. Tampak mesin dari motor trail Honda yang belum diketahui namanya itu “Verza banget” 😜

Dugaan langsung mengarah pada Honda CRF150 buatan AHM yang desas-desusnya sudah lama terdengar.

Ciri-ciri pada motor tersebut memang mengarah pada informasi yang beredar tentang Honda CRF150 buatan AHM.

Mulai dari mesin yang kabarnya akan menggunakan mesin Honda Verza /Megapro FI, juga info tentang suspensi up side down.

Dengan munculnya motor ini di pameran GIIAS 2017,artinya ini adalah salah satu “sinyal resmi” dari AHM yang bisa diartikan bahwa AHM benar-benar akan menghadirkan motor trail 150 cc.Selama ini,pihak AHM masih belum mau memberikan informasinya terkait motor trail 150 cc,paling banter mereka hanya memberikan info jika mereka sedang mempelajari pasarnya.

Baca Juga :  Cerita Nonton Bareng Moto GP Bersama Honda,Hasil Race Silverstone dan Klasemen Sementara Moto GP Pasca Race Silverstone.

Ya…itu wajar lah….

Rahasia perusahaan,bro…  😀

Artinya (lagi)..,motor yang dipamerkan bersanding dengan Honda CRF250 Rally itu adalah prototipe Honda CRF150 lokal.

(Mudah-mudahan nggak salah. 😁)

Sebagai blogger pinggiran yang tak bisa datang langsung ke ajang GIIAS 2017 dan hanya bisa mengamati gambar penampakan motor tersebut diatas dari gambar yang beredar, admin menilai dari sisi desain kali ini Honda telah membuat motor trail yang sebanding dengan kompetitor yang saat ini menguasai pasar motor trail 150 cc di tanah air,yakni Kawasaki KLX 150.

Baca Juga :  Tips Mengusir Perampok dengan Ber telanjang Bulat ??? Mosssooook...?

Dari sektor mesin belum bisa dipastikan karena belum jelas.

Akan tetapi jika informasi sebelumnya yang menyatakan spek mesin CRF150 Lokal akan lebih tinggi itu benar adanya,maka bisa jadi pasar trail 150 cc akan berdarah-darah layaknya pasar motor sport 150 cc.

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: