Astra Motor Papua Gelar Ketupat Futsal 2017,Ajang Halal Bihalal Antar Komunitas Motor Honda di Jayapura.

Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda area Papua dan Papua Barat telah melaksanakan event tahunan bertajuk Ketupat Futsal yang di selenggarakan pada 6 Agustus 2017 di lapangan Futsal Boulevard 1 Entrop,Jayapura Papua.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dan diawali pada 2015 tersebut merupakan ajang halal bihalal anggota komunitas motor Honda.

PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad atau yang lebih akrab di panggil dengan nama bro Ipank, dalam chat via mesenger dengan admin blog ini menyatakan, jika acara Ketupat Futsal 2017 di Jayapura ini diikuti oleh seluruh komunitas motor Honda di Jayapura yang bernaung di bawah Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ).

Baca Juga :  Suzuki Bike Meet Malang,Dibanjiri Ratusan Bikers Suzuki.

Lebih detail,bro Ipank menyatakan jika acara Ketupat Futsal Regional Papua 2017 diikuti 10 tim yang merupakan perwakilan dari masing masing komunitas motor Honda di Jayapura.

“Kegiatan akan di ikuti 10 team futsal masing masing perwakilan club yg tergabung di PHMJ”

Masih menurut bro Ipank, dalam acara ketupat futsal regional Jayapura juga dilaksanakan lomba/kontes modifikasi Honda Sonic yang diikuti oleh puluhan anggota komunitas Honda Sonic 150 di Jayapura.

Selain lomba futsal kami juga melakukan lomba modifikasi Honda Sonic 150 yang pesertanya dari komunitas Honda Sonic di Jayapura.

Selanjutnya,pemenang dari acara Ketupat Futsal Regional Jayapura 2017 adalah :

  • Juara pertama diraih oleh The BeAters, komunitas Honda BeAt Jayapura.
  • Juara ke-2 diraih oleh Satu Hati Streetfire Jayapura (SHSJ),alias komunitas Honda CB150 Streetfire Jayapura,dan
  • Juara ke-3 diraih oleh VHC,Komunitas Honda Vario Jayapura.
Baca Juga :  Sudah tak ada Lagi yang Seperti ini..

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: