“Suzuki Ajak Bikers ke Indonesia Motorcycle History 2017“

Antusiasme bikers Tanah Air terhadap aktifitas otomotif memberikan semangat bagi produsen motor untuk menciptakan momentum tak terlupakan. Sebagai proses mencatatkan sejarah baru di Indonesia, Suzuki turut ambil bagian dalam menggerakan para bikers untuk berpartisipasi di acara Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017. Mastomcustom sebagai penggagas IMH2017 ini memperkirakan ribuan bikers akan memenuhi area Synthesis Residence Kemang, 30 Juli 2017 nanti.
Sederet model sepeda motor Suzuki yang legendaris dari generasi ke generasi akan ditampilkan dalam konsep seni artistik yang merujuk pada tema-tema khusus sesuai konsep yang menarik. Setiap model yang ditampilkan memiliki perjalanan cerita tersendiri yang unik dan dapat menambah panjang deretan keberagaman kisah dunia roda dua di Tanah Air. Sebagai penampilan utama, motor Suzuki Power Free, A100, FR70, TS125, RGR150, Thunder 250 hingga duo anyar GSX-S150 dan GSX-R150 akan menjadi sorotan yang dapat dipandang oleh seluruh pengunjung IMH2017.
Beragam kegiatan juga dapat diikuti oleh pengunjung IMH2017 selama seharian penuh, antara lain parade motor yang dibalut dalam konsep bikers fashion show yang menunjukan sisi lifestyle dunia roda dua dalam Negeri yang kini semakin fashionable dan memiliki cukup banyak pengaruh positif sebagai trend setters bagi bikers lainnya.
Sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah legenda Indonesia, dalam rangkaian IMH2017 akan diadakan momentum penyerahan sebuah Suzuki A100 yang bernilai tinggi milik salah satu tokoh musisi legendaris, yaitu Yoek Koeswoyo yang sempat terpisah selama 30 tahun lamanya.
Penyelenggaraan IMH2017 pun tidak akan membuat pengunjung bosan, karena akan menghadirkan penampilan aksi freestyler Suzuki GSX-S150 yang menegangkan sekaligus menghibur di siang dan sore hari. Suzuki GSX-S150 yang sebelumnya telah memecahkan rekor MURI untuk kategori freestyle terbanyak akan terus muncul kembali dengan berbagai atraksi dan kehebohan, sehingga akan memperoleh identitas baru sebagai motor ekspresif dan enerjik. Kompetisi foto berhadiah juga dapat diikuti oleh pengunjung.
Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
“Dahulu, baik motor maupun pemilik motor Suzuki banyak yang sudah menciptakan sejarah positif di Indonesia. Kini, saatnya kita semua generasi muda untuk berpatisipasi menciptakan sejarah baru sendiri yang akan selalu diingat selamanya oleh publik Indonesia. Deretan aktifitas di IMH2017 ini menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan para bikers untuk mewujudkan sejarah baru tersebut .”

Baca Juga :  Yamaha GT 125 Belum Mampu Tumbangkan Honda Vario 125..

Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom) – Penggagas Indonesia Motorcycle History 2017
“Kami menghadirkan konsep acara otomotif yang berbeda dari yang lain. Fokus IMH2017 ini mengedepankan ekshibisi karya seni dalam wujud sepeda motor yang dikolaborasikan dengan public figure Indonesia yang memiliki sejarah bersama sepeda motor. Selain itu IMH2017 juga mengajak para bikers untuk terlibat dalam beragam kegiatan sepanjang acara.”

Baca Juga :  Pamor Pedrosa Tertutup Gemilangnya si Junior..?

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: