First Impression Suzuki Nex FI 2017, Masih Seperti Yang Dulu dan Masih Yang Termurah.

Beginilah tampang dari Suzuki Nex FI 2017 warna Matte Titanium Silver yang terparkir di halaman dealer Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura Papua.

Skutik 110 cc yang sempat di suntik mati pada pertengahan 2016 silam,akhirnya dilahirkan kembali oleh Suzuki pada semester awal 2017,mengiringi produk baru motor sport Suzuki yakni GSX-R150 dan GSX-S150 dan menjadi saksi sejarah kembali menggeliatnya Suzuki roda dua di Indonesia,setelah beberapa tahun seolah-olah “inovasinya terhenti” dan hanya mengandalkan Suzuki Satria FU150 sebagai tulang punggung penjualannya.

Suzuki Nex FI 2017 memang masih seperti yang dulu….

Hanya perubahan warna saja…

Desain bodinya masih sama seperti yang dulu….,mungil dan ramping…

Dan dimensi yang mungil serta ramping inilah yang menjadi salah satu nilai jual lebih bagi Suzuki Nex FI,terutama jika dikaitkan dengan pangsa pasar yang di sasar.

Baca Juga :  Gelar Motor Teririt,ngaruh nggak buat loe..?

Kepala Cabang Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura,Bapak Akbar Felayati mengungkapkan kepada admin dalam sebuah obrolan di kantornya Senin 17/07/2017,konsumen yang menjadi target dari Suzuki Nex adalah para pelajar dan para ABG yang merupakan pemula dan membutuhkan kendaraan yang lincah dan gesit sesuai dengan postur tubuh anak-anak ABG pemula.

“Target pasarnya adalah para ABG dan pelajar pemula yang membutuhkan motor yang lincah dan gesit di kemacetan jalan Raya” , ujar Pak Akbar sapaan beliau.

 

Spesifikasi mesin Suzuki Nex FI 2017 juga masih seperti yang dulu, termasuk dalam kategori skutik 110 cc,walaupun kenyataannya,kubikasi mesinnya adalah 113 cc.

Baca Juga :  Ngadem dulu...

 

Dan yang terakhir,pricing alias harga Suzuki Nex juga masih seperti yang dulu….

Maksudnya adalah harga Suzuki Nex tetap paling murah dibandingkan dengan kompetitor sekelas.

??

Jika di Jakarta Suzuki Nex FI dibandrol 12,6 juta,maka di Jayapura Papua,Suzuki Nex FI di jual seharga 15,4 juta Rupiah saja..??

Sebagai pembanding,di Jayapura Honda BeAt FI series dijual di kisaran harga 18 -21 jutaan.

Terakhir….,admin secara pribadi berharap,semoga nasib Suzuki Nex FI yang sudah bangkit dari kematian ini nasibnya jadi lebih baik dan tidak sama seperti yang dulu lagi…  ??

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: