Jelang MotoGP Sachsenring Jerman 2017,Marquez Siap Lanjutkan Dominasi di Jerman.

 

Finis di posisi 3 pada seri ke-8 gelaran MotoGP 2017 di Assen Belanda menjadikan Marc Marquez menempati posisi ke-4 klasemen sementara dengan 104 poin dan hanya berselisih 11 poin dari pemimpin klasemen,Andrea Dovizioso.

Jelang seri ke-9 di sirkuit Sachsenring Jerman 30 Juni-2 Juli 2017 mendatang,Marquez telah siap melanjutkan dominasinya di sirkuit tersebut.

Sirkuit Sachsenring Jerman adalah salah satu dari 4 sirkuit MotoGP yang arah putaran balapnya berlawanan dengan arah jarum jam.

Baca Juga :  Moto gp : Tampaknya Tahun ini Milik Yamaha

3 sirkuit lainnya adalah Philip Island,Aragon dan Valencia.

Marc Marquez punya catatan dominasi yang bagus di Sachsenring,yakni meraih pole position 7 kali di 3 kelas yang berbeda. Tahun 2010 di kelas 125 cc, tahun 2011 dan 2012 di kelas Moto2 dan sisanya ia raih di kelas MotoGP.

Berikut pernyataan Marc Marquez dikutip dari MotoGP.com (28/06/2017)

“Saya berharap bisa pergi ke Sachsenring, sirkuit yang telah terbukti bagus untuk kita di masa lalu. Tentu saja kita harus menunggu dan melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan, karena permukaan lintasannya telah diperbarui dan kita tahu itu bisa sangat berbeda, dimulai dengan grip, yang mungkin akan lebih tinggi daripada tahun-tahun belakangan ini. Kita harus tetap berkonsentrasi agar bisa mengelola setiap situasi sebaik mungkin, seperti yang kita lakukan di Assen. Bagaimanapun, ini adalah rangkaian yang saya sukai dan di mana saya akan berusaha menjadi lebih kuat. Kami hanya 11 poin dari Dovizioso di puncak, dan itu bagus. Kejuaraan ini benar-benar terbuka, dan kita harus tetap tenang dan terus berusaha keras untuk menjadi lebih baik dan lebih baik dalam balapan yang akan datang. “

 

Baca Juga :  Moto GP Qatar 2017,Vinales Juara.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: