Selama Bulan Ramadhan,Ada THR Dari Astra Motor Papua Bagi Konsumen.

 

Memasuki  bulan Ramadhan 1438 H, Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat memberikan apresiasi kepada para konsumen loyalnya.

Apresiasi inilah yang di sebut dengan THR yang merupakan kependekan dari Tunjangan Honda Ramadhan. ?

Program ini berupa hadiah Aksesoris sepeda motor Honda senilai sampai 4 juta rupiah dan potongan sampai dengan 1 juta rupiah yang berlaku untuk beberapa tipe sepeda motor Honda.

Manager Marketing Astra Motor Papua,Bapak Ronny Natsir mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi pihak Honda kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor honda sebagai alat transportasi.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih Honda sebagai alat transportasi,khususnya bagi yang ingin membeli motor honda di bulan Juni 2017 ini”, ungkap Ronny.

Baca Juga :  Undercowl All Honda New CBR150,Bisakah di Aplikasikan Pada All New Honda CB150 Streetfire ? [ Request Pembaca ]

Lebih detail,dalam acara jurnalis gathering sekaligus buka puasa bersama astra motor papua dengan para jurnalis di cafe Socialicious di kawasan Ruko Dok 2 Jayapura,beliau menjelaskan beberapa tipe sepeda motor honda yang akan di berikan diskon dan hadiah.

  • Konsumen yang membeli Honda Supra GTR150 di bulan Juni 2017,akan mendapatkan Diskon sampai dengan 1 juta Rupiah dan hadiah langsung aksesoris berupa Engine Protector,Hand Guard (kali stang),read fender dan visor yang kesemuanya bernilai sekitar 900 ribu rupiah.
  • Pembelian Honda Vario 150 di bulan Juni 2017,akan memberikan hadiah langsung kepada pembeli berupa penggantian ban standart menjadi ban tapak lebar,sehingga tampilan kaki-kaki honda Vario menjadi tampak lebih kekar.
  • Di segmen premiun,pembelian Honda PCX150 di bulan Juni 2017 akan mendapatkan Voucher Aksesoris senilai 4 juta rupiah.
  • Sedangkan untuk tipe-tipe sepeda motor honda yang lain,juga akan mendapatkan potongan harga langsung senilai 300 ribu sampai 1 juta Rupiah. Untuk lebih jelasnya,bisa di tanyakan langsung ke dealer Honda terdekat.
Baca Juga :  First Impression Suzuki Nex FI 2017, Masih Seperti Yang Dulu dan Masih Yang Termurah.

Sementara itu,jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) juga tak mau ketinggalan.

Di bulan Ramadhan 1438 H ini,ada program AHASS yang berlaku secara nasional yang bertajuk “Ayo ke AHASS Sambil Berderma”.

Penjelasannya adalah,AHASS akan menyisihkan 1000 Rupiah dari biaya yang di bayarkan oleh konsumen yang melakukan service di AHASS pada periode Juni 2017 (selain service gratis dan ganti oli). Selanjutnya,dana yang disisihkan dari seluruh konsumen yang melakukan service di AHASS selama bulan Juni tersebut akan di gunakan untuk pembelian alat Sholat untuk Masjid/Musholla dan di sumbangkan ke Panti Asuhan terdekat dari bengkel AHASS, yang penyerahannya akan dilakukan pada bulan Juli 2017.

Baca Juga :  Korban Pesta Malam Tahun Baru,Kecelakaan Tragis di Pantai Dok 2 Depan Kantor Gubernur Papua.
Para Jurnalis berpose bersama pihak Astra Motor Papua selepas buka puasa bersama di acara Journalist Gathering.

Manajer Technical Service Astra Motor Papua,Bapak Radite Novandy mengungkapkan bahwa Astra Motor ingin mengajak konsumen berderma tanpa harus mengeluarkan tambahan biaya.

“Kami ingin mengajak para konsumen berderma tanpa harus mengeluarkan tambahan biaya,cukup service di AHASS,dan kami akan menyisihkan 1000 rupiah dari setiap konsumen”,demikian di ungkapkan Pak Radite di sela-sela buka puasa bersama para jurnalis di Cafe Socialicious Dok 2 Jayapura.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: