All New Honda Scoopy Resmi Diluncurkan di Jayapura Papua.

Akhirnya…,bertempat di Mall Jayapura di kawasan APO Jayapura Utara,Astra Motor Papua resmi melaunching All New Honda Scoopy pada Sabtu 20 Mei 2017.

Acara ini diramaikan dengan dengan kegiatan Rolling City Komunitas, Band Performance, DJ, Fashion Show, Sexy Dancer dan Test Ride dengan berbagai hadiah menarik.

All New Honda Scoopy 2017 ini mempunyai perbedaan yang cukup mencolok jika di lihat dari diameter velg nya yang lebih kecil dari Honda Scoopy versi sebelumnya,yakni hanya 12 inchi.

Namun secara keseluruhan,garis desain All New Honda Scoopy masih segaris dengan versi lama yang merupakan desain skuter matic retro modern pertama di Indonesia.

 

Lalu apa saja perbedaan antara All New Scoopy 2017 dengan Honda Scoopy versi sebelumnya ?

Baca Juga :  Yamaha Nouvo SX Meluncur di Vietnam

Silahkan masuk DI SINI.

All New Honda Scoopy hadir dengan Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.  Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy.  Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable 

Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.

 

Fitur-fitur yang tersemat pada All New Honda Scoopy.

Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.  Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.  Power charger baru  yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger).  Model ini juga mengaplikasikan velg baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Baca Juga :  Order Online Yamaha XMAX (#XOD) Periode ke-4 , 1500 Unit Yamaha XMAX Laku Dalam 48 Jam.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy,  standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Pilihan Warna All New Honda Scoopy.

All New Honda Scoopy Hadir dengan 3 Type ,yakni Sporty,Stylish dan Playful serta hadir dalam 8 pilihan Warna seperti pada gambar di atas.

 

All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Papua Rp 21.620.000,  Model ini ditargetkan terjual  250 unit per bulan.

Baca Juga :  Jika Benar Honda SFA Konsep Adalah Calon Update Mayor dari Honda CB150
Advertisements

Satu tanggapan untuk “All New Honda Scoopy Resmi Diluncurkan di Jayapura Papua.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: