Astra Motor Papua Raih Peringkat 10 Besar Dalam Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2017.

 

Acara Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di buka secara simbolis oleh President Director MPM Suwito bersama dengan Marketing Director AHM Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM Shigeto Kimura di MPM Safety Riding Centre Surabaya,17/05/2017.

Acara ini diikuti oleh 140 instruktur dan advisor safety riding Honda dari jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia,termasuk Astra Motor Papua yang mengirimkan 3 wakilnya,dengan rincian 1 orang instruktur,1 orang Advisor dealer dan seorang Advisor Community.

Sekilas mengenai AH-SRIC.

AH-SRIC digelar AHM sejak 2007 untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding Honda dari seluruh Indonesia. Para duta keselamatan berkendara ini memiliki kepedulian tinggi untuk menularkan ilmu keselamatan berkendara kepada masyarakat pengguna sepeda motor.

Tahun ini, gelaran AH-SRIC 2017 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan menghadirkan untuk pertama kalinya kompetisi bagi advisor safety ridingdari jaringan dealer Honda dan advisor wanita dari komunitas Honda yang berkompetisi di kelas skutik.

Sebelumnya, kedua kelas ini dihadirkan di AH-SRIC sebagai kelas eksibisi dengan peserta terbatas. Selain itu, seluruh advisor safety riding Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia kini turut berkompetisi menjadi yang instruktur safety riding terbaik di kelasbig bike.

 

Baca Juga :  Astra Honda Racing Team Berjaya di ARRC AP250 Sentul 2017,Gerry Salim Kokoh di Puncak Klasemen.

Dan dalam acara ini,tim Safety Riding Astra Motor Papua yang sebelumnya mentargetkan juara ( baca tulisannya DI SINI ) harus berlapang dada karena tahun 2017 ini mereka harus mengakui keunggulan lawan-lawannya dan masih harus lebih giat lagi berlatih agar tahun depan prestasinya lebih meningkat.

Dari info yang admin peroleh langsung dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua Irfandi Achmad  yang berlaga pada acara tersebt,pada Kamis dini hari,18/05/2017 beliau mengirimkan salinan orisinal hasil penilaian dan perolehan peringkat dari acara Safety Riding Competition tersebut.

Baca Juga :  Suzuki Epic Ride,Mengungkap 40 Alasan Mencintai Perjalanan Bersama Suzuki GSX-S150.

Dan perolehan dari tim Safety Riding Astra Motor Papua adalah Sebagai berikut :

  • Kategori Instruktur yang di wakili oleh bro Ipank Irfandi Achmad,harus puas berada di peringkat 10.
  • Kategori Advisor dealer,Hari Dwi Susanto dari Astra Motor Sentani menduduki peringkat 5.
  • Kategori Advisor Community , bro Reizha Septian dari Vario Honda Club Jayapura, harus puas menempati rangking 7 nasional.
Baca Juga :  Jelang Kontes Safety Riding Nasional 2017,Tim Safety Riding Astra Motor Papua Targetkan Juara.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: