Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda Sudah Mulai Dibuka.

Lebaran masih kurang sekitar 46 hari lagi per 9 Mei 2017,tapi rupanya PT.AHM sudah mempersiapkan jauh-jauh hari acara yang setiap tahun mereka adakan yakni mudik dan balik (gratis),bersama Honda.

Dan saat ini,pendaftarannya sudah di buka.

Bagi sobat yang ada di Jakarta dan sekitarnya,dan ada niatan memanfaatkan acara ini untuk mudik lebaran tahun ini,buruan daftar.

Informasi selengkapnya bisa di baca pada Press Release dari AHM berikut ini.

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 guna menyambut Lebaran 1,438 H pada pertengahan Juni mendatang. Pendaftaran dibuka secara serentak mulai 22 Mei 2017 di10 lokasi dealer sepeda motor Honda yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Bantendan Depok. Dibukanya pendaftaran bagi calon pemudik jauh sebelum waktu pelaksanaanya bertujuan memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta merayakan hari suci Idul Fitri di kampung halaman.

MBBH 2017 dibuka untuk rute mudik Jakarta – Semarang dan Jakarta Yogyakarta yang diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB. Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang diberangkatkan pada 29 Juni 2017. AHM menyiapkan  56 bus untuk para pemudik dan 20  truk pengangkut 1.000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 20 Juni 2017 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa,  Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 11:00 WIB. Sementara untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk pemudik dan6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

Baca Juga :  Ada Apa Dengan Supra GTR150 ?

Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran.Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Untuk menjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Sekedar Info...Harga Motor Sport Yamaha di Jayapura Papua per Mei 2017.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus besertapengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya. Biaya pendaftaran MBBH sebesar Rp 150.000,-.Pendaftaran program Mudik Balik Bareng Honda mulai dibuka dari tanggal 22 Mei – 12 Juni 2017.

Adapun lokasi pendaftaran program MBBH2017 yaitu Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi Mitra Jaya – Kranji, Daya Motor Cakra – Pondok Gede, Wahana cipondoh – Tangerang, Wahana Ciputat – Ciputat dan Daya Motor Cisalak – Depok.

Baca Juga :  Mekanik yang "Mengejar Target"

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyatimengatakan peminat program MBBH terus bertambah setiap tahun. Memasuki tahun ke-12 penyelenggaraanya, AHM tetap berupaya meningkatkan layanan mudik dan balik bareng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halamannya, baik dalam hal fasilitas yang didapatkan pemudik maupun kemudahan dalam pendaftaran.

“Kami membuka pendaftaran MBBH tahun ini sekitar 1 bulan sebelum penyelengggaraan mudik. Hal ini untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta saat hari raya Idul Fitri. Tahun ini kami pun menambah fasilitas untuk balik bareng yang dibuka untuk 300 unitsepeda motor pemudik yang ingin kembali ke Jakarta,”ujar Istiyani.

Jakarta, 9 Mei 2017

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: