Suzuki GSX Club Indonesia Region Jayapura Resmi Terbentuk.

 

Akhirnya,walaupun berada di ujung timur negeri,paling jauh dari Ibukota dan paling akhir mendapatkan jatah pengiriman unit ? ,akhirnya Suzuki GSX Club Indonesia ( GCI ) Region Jayapura Resmi terbentuk.

Pembentukan Suzuki GSX Club Indonesia region Jayapura ini di dukung sepenuhnya oleh PT.PAPUA MODERN MOTOR selaku main dealer motor Suzuki di Jayapura.

GCI membawahi club GSX-R150 dan juga GSX-S150.

Baca Juga :  Launching New Honda Sonic 150 dan New Honda CB 150 R Streetfire Jayapura Akan di Langsungkan Pada 25 -26 September 2015

Agenda perdana yang dilaksanakan pasca pembentukan club ini adalah Touring.

Touring perdana komunitas Suzuki GSX Club Indonesia region Jayapura ini di laksanakan pada hari Minggu,07/05/2017 dengan mengambil rute Touring dari Abepura menuju Skow,daerah Perbatasan antara Republik Indonesia dan Negara Tetangga Papua New Guenea yang berjarak kurang lebih 70 kilometer dari kota Jayapura dengan akses jalan aspal yang mulus,rata namun sepi dan berliku karena sebagian melewati pinggiran hutan dan perbukitan.

Baca Juga :  Sabar Menanti..

Selamat…,bagi para rider Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Jayapura yang tergabung dalam  GSX Club Indonesia Region Jayapura.

Semoga menjadi klub yang solid dan semoga semakin mempererat jalinan silaturahmi antar sesama biker.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Suzuki GSX Club Indonesia Region Jayapura Resmi Terbentuk.

  • Mei 9, 2017 pada 2:35 pm
    Permalink

    Selamat untuk club baru dengan motor baru.

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: