Astra Motor Papua Ajak Komunitas Nonton Bareng MotoGP Jerez 2017.

Dari rilis yang di terbitkan oleh PIC Community Astra Motor Papua,di jelaskan bahwasanya acara nonton bareng (NoBar) MotoGP yang mereka adakan itu bertempat di Cafe Best Pool,Kota Jayapura.

Acara Nonton bareng tersebut berlangsung meriah dengan di hadiri sekitar 80 anggota komunitas motor yang ada di kota Jayapura.

Yang membuat acara semakin seru adalah,penonton yang hadir bukan hanya anggota komunitas motor Honda akan tetapi juga anggota komunitas Motor lain merk,yakni Komunitas Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja.

Dalam rilisnya,PIC Astra Motor Papua Irfandi Achmad menyatakan jika pihaknya akan sesering mungkin mengadakan acara semacam ini untuk terus memupuk rasa persaudaraan di antara anggota komunitas dan yang terpenting adalah semakin mempererat hubungan main dealer Astra Motor Papua dengan komunitas motor yang ada di Jayapura Papua.

Baca Juga :  Pertanyaan dari Pembaca : Gimana sich..Agar Yamaha Byson Bisa "Lari"...???

Sementara itu,acara serupa juga di gelar secara serentak di seluruh jaringan main dealer astra motor  di seluruh Indonesia.

Dari rilis tim HC3 AHM,di ketahui ada beberapa lokasi nonton bareng MotoGP Jerez yang di langsung kan hari Minggu 07/05/2017 pada pukul 17:00-20.30 WIB, pukul 18:00-21:30 WITA, dan pukul 19:00-22:30 WIT di 26 kota,di antaranya,

Di pulau Sumatera acara ini diselenggarakan di San Marco Café, Medan (Sumatera Utara), FJ’S Café Batoh (Aceh), Warunk.Co, Pekanbaru (Riau), KTV Venus, Palembang (Sumatera Selatan), Café Bombaru (Bengkulu), Lapangan Kantin, Bukittinggi (Sumatera Barat), New Centro Café, Padang (Sumatera Barat), Buzz Café (Jambi), dan Café Cozy (Lampung).
Di Pulau Jawa kegiatan ini berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Serpong (Banten), Ngopi Doeloe, Bandung (Jawa Barat), Plan De Oak Café, Surabaya (Jawa Timur), Juliete Café, Malang (Jawa Timur), HOB Café The Park Mall, Solo (Jawa Tengah), Safety Riding Center (Yogyakarta), dan Ramayana, Cilegon (Banten). Sementara itu, di Pulau Bali dan Lombok diselenggarakan di Astra Motor Center, Denpasar (Bali), dan Lombok Plaza Lounge & Café, Mataram (Lombok).

Baca Juga :  Touring GTR Astra Motor Papua Bersama Jurnalis dan Community.

Di Pulau Sulawesi dan Kalimantan nonton bareng ini digelar di Café Anjari, Makassar (Sulawesi Selatan), Wakop Celebes, Palu (Sulawesi Tengah), StreetFire Café, Manado (Sulawesi Utara), Astra Motor, Pontianak (Kalimantan Barat), Café Ke Ke, Balikpapan (Kalimantan Timur), dan Premium Lounge, Banjarmasin (Kalimantan Selatan). Sementara itu di Pulau Papua, diselenggarakan di Best Ball Café, Jayapura.

Baca Juga :  3 Varian Warna New Honda CB150R,Spesifikasi Mesin dan Konsumsi Bahan Bakarnya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: