Pererat Silaturahmi Dengan Komunitas Motor Honda,Astra Motor Papua Adakan Bikers Camp.

 

Astra Motor Papua sebagai main dealer sepeda motor Honda di Papua pada hari Sabtu 23 April 2017 mengadakan biker camp yang di ikuti oleh seluruh anggota komunitas motor Honda se Jayapura yang bernaung di bawah bendara PHMJ (Paguyuban Honda Motor Jayapura ).

Acara ini di laksanakan di Koya Resort,salah satu tempat pemancingan sekaligus restoran dan penginapan yang berada di Distrik Muara Tami,Kota Barat,sekitar 30 kilometer arah Timur kota Jayapura yang terpisahkan oleh teluk Jayapura.

Baca Juga :  Inilah Daftar 3 Besar Juara AH-SRIC 2017.

Menurut PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad atau yang lebih lebih di kenal dengan sebutan bro Ipank, Acara biker Camp ini selain lebih mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota komunitas,juga mempunyai agenda memberikan pembekalan bagi semua club Honda tentang Management Club,bagaimana cara mengelola club agar struktur organisasinya lebih jelas dan mempunyai AD/ART anggaran dasar/ anggaran rumah tangga.

Baca Juga :  Terkuak...,Teka-Teki "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja"

Hal ini bertujuan agar seluruh Club atau komunitas motor Honda lebih baik untuk kedepannya.

Selain itu,Astra Motor Honda Papua juga memberikan pembekalan untuk pembentukan website Community, dimana seluruh Club Honda yang tergabung dalam PHMJ di anjurkan membuat Website Komunitas masing masing dengan difasilitasi oleh phak Astra Honda Motor Pusat.

Caranya..?

Yaitu dengan mendaftarkan Club Masing-masing ke pihak Astra motor Papua dan di lanjutkanke Pihak Astra Motor Honda pusat.

Baca Juga :  Masa Kecil Kurang Bahagia ???

Hal ini di tujukan agar seluruh Komunitas motor honda Papua dapat merilis sendiri kegiatan mereka dengan mandiri,agar lebih eksis di dunia maya dan media online.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: