Peringati Hari Kartini, Honda Ajak Wanita Indonesia ke AHASS

 

Yogyakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kartini (21/4), Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial bagi wanita Indonesia. Bersama dengan 210 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah, Astra Motor Yogyakarta mengajak para wanita untuk melakukan perawatan rutin sepeda motor Hondanya sekaligus melakukan penggantian oli atau suku cadang di AHASS.

“Melalui program bertajuk Ayo ke AHASS Wanita Indonesia ini Kami bermaksud memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada wanita-wanita yang menjadi konsumen setia Kami. Semoga program ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya.” ungkap Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Baca Juga :  Melarang Siswa Membawa Motor ke Sekolah (lagi).., SEMOGA BERHASIL..

Dalam program yang berlaku pada periode 21–30 April 2017 ini, seluruh wanita yang melakukan  perawatan rutin dalam kategori Servis Lengkap untuk semua tipe sepeda motor Honda dan melakukan penggantian oli atau suku cadang di AHASS berhak mendapatkan bingkisan langsung berupa 1 liter Minyak Goreng atau 1 kilogram Gula Pasir. Bingkisan tersebut dapat langsung dibawa pulang tanpa diundi setelah seluruh proses perawatan sepeda motor dan administrasi selesai dilakukan.

Perhatian khusus yang diberikan oleh Honda kepada konsumen wanita salah satunya dilatarbelakangi oleh semakin tingginya jumlah wanita yang melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS. Sesuai dengan semangat Kartini yang menjunjung tinggi semangat kesetaraan dan kemandirian, melakukan perawatan rutin sepeda motor di bengkel kini bukan lagi menjadi sebuah aktivitas yang sepenuhnya dikuasai oleh kaum adam. Tercatat sepanjang Kuartal I tahun 2017 ini jumlah konsumen AHASS berjenis kelamin wanita rata-rata mencapai 8.000 konsumen di setiap Bulannya.

Baca Juga :  Motor Hilang di Parkiran,Tanggung Jawab Siapa..??

Adanya fenomena ini mendorong Astra Motor Yogyakarta beserta jaringan AHASS untuk berbenah dan menjadikan area bengkel semakin bersahabat dengan wanita. Dimulai dari peningkatan kebersihan area bengkel, penyediaan ruang tunggu AC dan minuman ringan gratis, akses internet gratis melalui jaringan nikabel, hingga tersedianya fasilitas Kids Corner di AHASS-AHASS tertentu.

“Seluruh upaya yang Kami lakukan semoga dapat memberikan kenyamanan bagi wanita yang datang ke AHASS sehingga rutinitas perawatan sepeda motornya di jaringan bengkel resmi dapat terus terjaga dan sepeda motor kesayangan selalu dalam kondisi prima. Selamat memperingati Hari Kartini. Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.” pungkas Hery.

Baca Juga :  Hari Terakhir Produksi KAWASAKI NINJA 150,Ini Unit Terakhirnya
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: