Launching Honda CRF250 Rally Jayapura Papua.

image

Akhirnya Honda CRF250 Rally mendarat di tanah Papua.

Astra Motor Papua melakukan launching Honda CRF250 Rally bersamaan dengan Press Conferencenya bertempat di lingkungan RINDAM XVII Cendrawasih,di Bukit Ifar, Sentani Jayapura yang menghadirkan para wartawan media elektronik dan seorang blogger otomotif di kota Jayapura.
  😉

image

Acara launching sekaligus test Ride Honda CRF250 Rally di Jayapura Papua ini mengundang seluruh komunitas pecinta motor trail dan adventure di kota Jayapura.

Ada 4 komunitas trail adventure yang hadir pada acara launching dan test ride Honda CRF250 Rally di Jayapura,di antaranya, Komunitas Trail Adventure,GTT ( Gabungan Trail Tua ),GAWAT dan ATCS.

Dalam Press Conference ini, Bapak Andi Darwin selaku Head Region Astra Motor Papua menyatakan jika Honda CRF250 Rally di jual seharga 70,55 juta OTR Jayapura dan untuk saat ini untuk tahap awal masih terdisplay di Astra Motor Entrop dan Astra Motor Sorong.

Baca Juga :  Tenyata ini Perbedaan Honda Revo Fit Injeksi dengan Revo FI "Biasa"

Di tanya tentang target penjualan,lebih lanjut Bapak Andi Darwin mengungkapkan jika penjualan Honda CRF250 Rally di target laku 5 unit saja per bulan untuk seluruh area penjualan di Papua dan Papua Barat.
Kecilnya target ini berkaitan dengan positioning harga yang termasuk kelas “high” dan target pasar yang sangat segmented,dengan kata lain CRF250 Rally ini hanya di minati oleh pecinta adventure berkantong “agak tebal”
   😉

Baca Juga :  Penampakan Sesosok Motor Misterius Tertutup Terpal,Apa Lagi Ini..??

image

Dalam acara ini juga di adakan test ride dengan lintasan langsung ke jalur trabas yang biasa di lalui oleh komunitas trabas adventure di Jayapura.

Impresi dan kesan lain lain tentang honda CRF250 Rally ini mungkin akan di tulis di lain waktu dan kesempatan.

Berikut spesifikasi lengkap dari Honda CRF250 RALLY

Baca Juga :  Honda CBR1000RR SP di Perkenalkan di Milan

image

Advertisements

7 tanggapan untuk “Launching Honda CRF250 Rally Jayapura Papua.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: