Tim Safety Riding Astra Motor Papua Adakan Edukasi Keselamatan Berkendara di SMA BONAVENTURA Sentani.

image

Kegiatan Edukasi Keselamatan Berkendara kali ini di adakan oleh Tim Safety Riding Astra Motor Papua di SMA BONAVENTURA Sentani.

Kegiatan edukasi keselamatan berkendara memang rutin di adakan oleh tim safety riding Astra Motor Papua dengan mengadakan safari kunjungan ke sekolah sekolah yang ada di Jayapura,dengan tujuan untuk memberikan pembekalan kepada para siswa tentang pentingnya Safety Riding di jalan raya,juga sebagai konsekuensi Astra Motor Papua dalam mengedukasi konsumen akan pentingnya ketertiban di jalan raya dan paling tidak untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Baca Juga :  SIM..Sejak Kapan Anda Memilikinya..? Ssstt... "Lewat Mana..? " ;-)

image

Edukasi Keselamatan berkendara di SMA BONAVENTURA juga bekerjasama dengan Subdit Dikyasa Polsek Sentani yang memberikan edukasi tentang tata cara pengurusan sim C ke peserta edukasi guna pembekalan saat mereka ingin mengurus sim C.

Kegiatan ini juga di dukung sepenuhnya oleh CV.Fajar Baru selaku dealer Motor Honda di Jayapura.

image

Dalam rilisnya, Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua,Irfandi Ahmad menuliskan , kegiatan ini di adakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polantas Indonesia 2016.

Baca Juga :  Tumpukan Motor-Motor Celaka...Mengenaskan...

Sementara itu,dari pihak SMA BONAVENTURA sangat menyambut hangat kegiatan ini,karena hal ini sangat membantu memberikan edukasi kepada para siwa dan siswi tentang tata cara dan praktek pengurusan sim C dan juga menambah pembekalan riding skill bagi siswa dan siswi serta menambah pengetahuan para siswa tentang pentingnya safety riding dan mempraktekkannya di jalan raya.

Baca Juga :  Terhimpit Avanza dan Angkot,Honda Vario 125 Hancur Berserakan.
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Tim Safety Riding Astra Motor Papua Adakan Edukasi Keselamatan Berkendara di SMA BONAVENTURA Sentani.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: