Honda Community ID,Salah Satu Wujud Nyata Kepedulian Honda Kepada Anggota Komunitas Motor Honda.

image

Tulisan ini terinspirasi dari percakapan di sebuah media sosial dengan seorang teman anggota komunitas motor yang menanyakan tentang Honda Community ID.
Rasanya nggak perlu di jelaskan tentang jatidiri si penanya,yang penting kita ikuti saja penjelasan tentang Honda Community ID berikut ini.

Baiklah…
Sependek yang Mas Sayur ketahui,Kartu Honda Community ID baru di perkenalkan oleh PT.AHM pada tahun 2016 ini.

Honda Community ID ini merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT.AHM untuk memberikan apresiasi dan benefit kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Mekanisme nya gampang,Jika anda adalah anggota komunitas motor honda dan sering mengikuti event yang di adakan oleh Astra motor di daerah setempat,mintalah kartu Honda Community ID pada pihak Astra Motor,dalam hal ini adalah PIC Community Astra alias orang Astra Motor yang bertanggung jawab menghandle komunitas motor Honda di wilayah setempat.

Baca Juga :  Selamat Hari Jadi ke-4, JatimOtoblog

image

Setelah mendapatkan kartu tersebut,silahkan registrasi di laman web www.hondacommunityid.com

Sebelumnya,perhatikan dulu nomor seri pada kartu yang tampak di tandai dengan lingkaran merah pada gambar ke dua di atas.

Pada proses registrasinya,nanti akan di minta memasukkan nomor tersebut.

Ikuti seluruh proses registrasinya hingga selesai.

Sebagai informasi,pada proses registrasi ini akan di minta memasukkan bio data beserta alamat dan nomor telepon yang bisa di hubungi.

Dan setelah selesai maka tinggal log in saja menggunakan akun media sosial,bisa facebook dan atau twitter.

Baca Juga :  Touring Wisata Bahari Astra Motor Papua 2017 dan Anniversarry 3th SHSCJ. (Bag.2 -Habis)

Kembali ke pengertian Honda Community ID ( HCID ),

PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad yang Mas sayur hubungi via masanger menjelaskan sebagai berikut,

Kartu HCID pada dasarnya untuk mempermudah mendata member Community Honda dan data perorangan Anggota Community dapat di ketahui dengan jelas dan kedepannya kartu ini merupakan kartu member diskon dan keuntungan lainnya dengan mekanisme pengumpulan point dengan cara mentapping kartu di setiap event honda yg di adakan oleh astra motor.

Selain itu, HCID merupakan absensi dari anggota komunitas pada setiap event Honda secara online, jadi member tdk perlu repot-repot tulis di lembaran absen tinggal tapping kartu di alat tapping yg biasanya di sedia kan di tempat event

“.

Lalu reward alias hadiahnya apa saja..??

Baca Juga :  Astra Motor Papua Hadirkan CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki.

Setelah proses registrasi selesai dan melakukan log in di laman www.hondacommunityid.com  , maka bisa di buka dengan jelas apa saja reward yang akan di dapatkan sesuai dengan poin yang sudah di kumpulkan.
berikut screenshootnya

image

Di akhir tahun,pengundian akan di lakukan secara nasional oleh PT.AHM guna menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah nya.

Semoga tulisan ini bermanfaat.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Honda Community ID,Salah Satu Wujud Nyata Kepedulian Honda Kepada Anggota Komunitas Motor Honda.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: