All New Honda BeAT [Masih] Akan Tetap 110 cc,[Belum] Akan 125 cc.

image

Wah..wah… ,ceritanya mbulet ini..(ruwet,simpang-siur)

Duluuu…  duluu…sekali,pernah beredar rumor bin isu alias kabar burung jika Honda BeAt nantinya akanmengalami kenaikan kubikasi mesin menjadi 125 cc.

baca tulisannya

Kapasitas mesin Honda BeAt akan membengkak menjadi 125 cc.

Waktu berlalu…seiring dengan makin larisnya Honda BeAT di pasar Indonesia dan menjadikan Honda BeAT kokoh tak tergoyahkan di atas singgasana ratu motor matik di Indonesia.
Bahkan sebuah rekor yang WOW ketika Honda BeAT telah mencapai jumlah 10 juta unit yang terjual sejak pertama kali di produksi pada 2007 silam,menjadikan Honda BeAT bukan hanya bergelar motor sejuta umat,tapi

Motor Matik 10 Juta Umat.

Waktu berlalu… [ lagi ]…

Baca Juga :  We Are The Champions...

Ada kabar dari rekan blogger JatimOtoblog,yakni kang Madev yang menyatakan jika Honda BeAT 125 akan segera meluncur semester ke dua tahun ini alias sekitar setelah lebaran 2016.

Namun beberapa jam sebelum tulisan ini terbit,ada kabar terbaru tentang Honda BeAT 125  dari pentolan bin ketua alias dedengkot D’Gujubar, yakni Mang Kobay yang menyatakan Jika All New Honda BeAT tidak akan mengusung mesin 125 cc,tapi tetap 110 cc.

Weladalah..mbingungi tenan iki,cah...

Mana yang benar,nich..??

Jujur saja,Mas Sayur sendiri juga bingung…

Dua orang blogger kondang tersebut di atas,track record nya adalah sama-sama blogger yang punya akurasi tinggi dalam hal info produk motor baru,karena kedua nya masing-masing mempunyai informan yang bisa di percaya dan bisa di pertanggung jawabkan.

Baca Juga :  Resiko Profesi..

Jadi intinya,bagi sobat pembaca yang memang menunggu All New Honda BeAT,informasi sementara yang bisa di tampung adalah bahwa Desain Bodi dari All New Honda BeAT nantinya akan benar-benar baru,resh dan penuh kejutan dengan estimasi akan lebih mirip dan mendekati New Vario 125,seperti yang di tulis oleh Mang Kobay di artikelnya yang Mas sayur tautkan di atas.

Sementara Info dari Kang Madev,bisa di tunggu nanti sehabis lebaran atau semester ke dua tahun ini,apakah benar Honda BeAT 125 akan muncul.

Baca Juga :  Moto gp San Marino 2015,Lorenzo DNF, Marquez Juara

Last…

Ora usah mbingungi,bro…  ( nggak usah bingung, santai saja,selow aja kalee )

Time will tell

Tapi sebenarnya ada yang pengin Mas Sayur tanyakan , nich…

Sampeyan lebih seneng mana,Honda BeAT menjadi 125 cc atau tetap 110 cc..??

Advertisements

21 tanggapan untuk “All New Honda BeAT [Masih] Akan Tetap 110 cc,[Belum] Akan 125 cc.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: