Honda New CBR250RR Akan Mulai di Produksi Agustus 2016

image

Rumor tentang Honda New CBR250RR dua silinder yang konsepnya telah di pamerkan sebagai light weight super sport pada Tokyo Motor Show 2015 yang lalu, telah ramai di bahas oleh para blogger otomotif senior.

Rumor baru kali ini muncul dari tulisan di Visordown,yang mengambil judul

HONDA CBR250RR PRODUCTION SOON,RUMORS SAY THAT PRODUCT WILL START IN AUGUST.

Dalam tulisan tersebut di katakan,jika benar bulan Agustus produksi Honda New CBR250RR di mulai,maka pada akhir tahun Honda New CBR250RR dua silinder ini sudah akan tersedia sebagai model produksi tahun 2017.

Baca Juga :  Bakulkangkungjpr and Band.. :D

If the August production date turns out to be true, the Euro-spec version might well make its debut as a 2017 model at shows towards the end of this year.

Jauh-jauh hari sebelumnya,para blogger otomotif senior Indonesia juga telah membahas jika Produksi massal honda new CBR250RR dua silinder ini memang akan di mulai pada pertengahan tahun 2016,namun tidak spesifik menyebutkan bulan nya.

Baca Juga :  Dendam Istri Tua.

Tengok saja tulisan wak Kaji TMCblog dan Mang Kobay.

Dengan tulisan dari Visordown ini,maka teka-teki kapan kemunculan Honda New CBR250RR ini menjadi semakin terang.

Sedangkan mengenai lokasi di mana Honda CBR250RR ini akan di produksi,nampaknya semua referensi tentang Honda New CBR250RR dua silinder ini sepakat menyebutkan jika Honda New CBR250RR dua silinder tidak akan di produksi di Jepang,dengan alasan untuk menghemat ongkos produksi,maka Thailand atau Indonesia lebih memungkinkan sebagai basis produksi Honda New CBR250RR dua silinder ini.

Baca Juga :  Press Conference All New Supra GTR 150 Astra Motor Papua.

Efbeha…. siapkan celenganmu…!!!
   😉

Advertisements

16 tanggapan untuk “Honda New CBR250RR Akan Mulai di Produksi Agustus 2016

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: