PHMJ Papua Road to Sarmi bag II [Habis]

image

Menyambung tulisan sebelumnya,

Road to Sarmi,Touring 300 km PHMJ Papua.

Sebenarnya Mas Sayur tidak terlibat langsung dalam acara ini,tidak mengikuti ntoiring ini maksudnya,tapi karena Mas Sayur adalah juga termasuk anggota salah satu komunitas yang mengikuti touring tersebut,jadi paling tidak Mas sayur harus berpartisipasi dalam hal ini,paling tidak untuk urusan publikasi.

Dan beruntung sekali,ada beberapa teman yang mengikuti touring tersebut  mau berbagi inormasi tentang  rangkaian acara dalam kegiatan tersebut.

Thank’s..mas bro..
🙂

Jadi begini,Touring yabg memang di adakan untuk menyambut hari Sumpah pPemuda 28 oktober 2015 ini punya agenda lain juga,yaiitu serah terima jabatan PIC Community Divisi HC3 Astra Motor Papua dari Mas Reza ke bro Irfandi Ahmad.

Baca Juga :  Ngorok Di Vario 125 Teratasi OLEH KONSUMEN Yang Kreatif,Kenapa Bukan AHM..?

PIC [ Person In Charge ] Community adalah orang dalam Divisi HC3 Astra Motor Papua yang menangani seluruh Komunitas Motor Honda yang ada di Papua.

Jadi rombongan touring yang terbagi dalam 3 “kloter ” pemberangkatan itu,kloter terakhir tiba di Saremi sekitar pukul 21.00 WIT.

Dan pada jam tersebut sudah di adakan acara pertemuan dengan perwakilan warga dan pejabat setempat.

Ketua PHMJ pun juga mengundang Kapolsek Sarmi.

Baca Juga :  Moto gp : Bermasalah dengan Keseimbangan Motor,Rossi Masih Kesulitan di FP1 dan FP2 Moto gp Indy

image

Selanjutnya adalah penyematan Pin Paguyuban Honda Motor Jayapura kepada Pak Kapolsek oleh ketua PHMJ Papua kang Ucu Suryana.

Tak Hanya itu,penyematan pin PHMJ juga di berikan kepada seorang anggota Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Sentani yang ikut membantu mempersiapkan segala sesuatu dari hingga terselenggaranya acara ini di Sarmi,yaitu bro Marko.

Setelah acara tersebut,diadakan acara serah terima Jabatan secara simbolis PIC Community Astra Motor Papua dari mas Reza ke Bro Ipang.

Setelahnya baru di lanjut,makan-makan dan lalu istirahat.

Pagi hari acara di lanjut di halaman kantor Buoati Sarmi dengan Upacara bendera dan mengumandangkan ikrar sumpah pemuda oleh semua peserta touring yang mencapai 70 motor denga peserta lebih dari itu,karen ada yang berboncengan.

Baca Juga :  Free Style ( Lagi )

image

Setelah upacara tersebut,rombongan segera berkumpul kembali dan bersiap kembali ke Jayapura yang jaraknya sekitar 360 km dan mkemakan waktu 8 jam perjalanan.

PHMJ…bisaa…

Advertisements

4 tanggapan untuk “PHMJ Papua Road to Sarmi bag II [Habis]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: