Hindari Menaruh Barag Berharga di Bagasi Motor Anda..,Maling Makin Nekat..

bagasi motor 8Sobat Bikers…INI KISAH NYATA…

Sedemikian nekatnya maling yang tak menggunakan perlatan apapun,hanya dengan tangan kosong tapi BISA MENGAMBIL BARANG-BARANG DARI DALAM BAGASI MOTOR..

Kejadian ini benar-benar terjadi semalam,29/4/2014 di depan kamar kost mas sayur.

Sebuah Yamaha Mio GT yang biasa di oarkir di situ di dapati dalam keadaan tak mencurigakan,biasa seperti tak terjadi apa-apa,tapi barang barang seperti buku petunjuk pemakaian motor,buku servis dan beberapa lembar surat berharga milik pemiliknya,juga beberapa kantong plastik,dan barang-barang lain berhamburan di bawah motor itu.

Baca Juga :  Sunset at Lake Sentani

Setelah si pemilik di panggil,benar saja…dia heran mengapa barang – barang itu ada di luar padahal dia merasa menaruhnya di dalam bagasi di bawah jok dan kunci jok pun masih terkunci.

Di tengah kebingungan,ternyata ada serang teman yang pernah melihat maling beraksi di sebuah parkiran di kota Jayapura melakukan hal yang mirip dengan keladian ini.

Baca Juga :  Menghitung Biaya Restorasi Suzuki GSX-R150 Yang "Diobrak-Abrik" Maling, 4 Jutaan,Bro..!!

Modus nya adalah mengangkat secara paksa tepian jok yang memang lentur dan tipis.

Sobat Bikers yang punya motor matik bisa mencobanya sendiri…silahkan angkat tepian jok motor anda,mungkin motor bebek juga bisa,angkat dengan sedikit memaksa,maka akan terbuka sedikit ruang untuk memasukkan tangan anda dan “menggerayangi” barang barang di dalam bagasi motor.

Kesimpulannya adalah Selain kita harus menjaga diri dengan tidak menaruh brang berharga di jok motor yang di tinggalkan parkir,hal ini juga MERUPAKAN KOREKSI BAGI PABRIKAN.

Baca Juga :  Yamaha Tambah Kapasitas Produksi NMAX,Untuk Mempersingkat Masa Inden.

PABRIKAN JANGAN HANYA BERLOMBA MEMBUAT BAGASI GEDE DI MOTOR,ADA baiknya bagasi yang di ciptakan di beri tutup dibagian atas,sehingga hal seperti ilustrasi di atas tidak terjadi.

Advertisements

20 tanggapan untuk “Hindari Menaruh Barag Berharga di Bagasi Motor Anda..,Maling Makin Nekat..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: