Honda New MEGAPRO FI..,Piye bro..,”agak gantengan,to..?

Launching new-honda-megapro-fi-2014

Picture : antaranews.com

Begitulah…di saat AHM meluncurkan penerus Honda New Megapro yang bertekhnologi injeksi kemarin,27 Januari 2014,maka setelah itu hampir seluruh media memuat berita tentang gacoan baru Honda Sport 150 cc yang dulunya merupakan desan warisan dari negeri India,yaitu Honda Unicorn Dazzler. 

Di saat para blogger roda dua besar tanah air sudah membahas tentang motor ini,lalu apalagi yang akan di tulis di blog pinggiran ini..?   😉    Semua informasi telah di tulis oleh para blgger dan rekan dari media otomotif on line.

Tentang Honda New Megapro FI yang di jual dengan harga 20,45 jt dan hadir dalam 4 pilihan warna rasanya sudah dari kemarin sobat bikers mendapatkan informasinya dari blog-blog dan media besar di tanah air.

new megapro FI

Picture : metrotvnes.com

Walaupun begitu,kurang afdhol rasanya jika tidak ikutan menulis tentang peluncuran motor baru,mengingat tajuk blog ini adalah blog motor   😉   Okelah…   sekedar ikutan meramaikan menulis tentang peluncuran Honda New Megapro FI. perubahan desain yang minimalis memang sedikit membuat tampilan Honda New Megapro menjadi “sedikit lebih ganteng”   😉   **bukan berarti sebelumnya tidak ganteng,tapi penilaian tentang hal itu sangatlah subjektif   😉

Baca Juga :  3 Konsep Modif Racing All New CBR150R ala AHM Ini Bikin Ngiler,bro..

Di sektor mesin yang sudah di injeksikan,klaim pabrikan motor ini menjadi lebih irit 10 % dari versi karburatornya tepatnya mampu menempuh jarak 46,2 km untuk se liter premium,dan sudah lulus standart emisi euro 3 pula.

Yang menjadi pertanyaan mendasarnya adalah,mampukah perubahan ini “menolong” nasib penjualannya yang makin tertinggal dari kompetitor se kelas..? dalam hal ini Yamaha Byson tentunya.

Baca Juga :  Kabar Baik Bagi Penggemar Valentino Rossi

Hanya tinggal menunggu dan melihat saja

Advertisements

21 tanggapan untuk “Honda New MEGAPRO FI..,Piye bro..,”agak gantengan,to..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: