Pro Link Sistem ku Ambrol..

Apa Kabar sobat bikers..?

Mohon maaf..,artikel sedikit tersendat karena ada sebuah halangan yang membuat penulis sedikit kehilangan mood menulis.

Dan sebagai tulisan selingan ,kali ini penulis juga akan berbagi pengalaman hari ini,tentang rusaknya suspensi pro link sistem yang di aplikasikan di motor milik penulis.

rear-pro-link-suspensionSebagai informasi,pro link sistem yang di aplikasikan di Honda Tiger milik penulis,sangat mirip dengan gambar di atas.

Rusaknya di mana..?

Di bagian yang di beri tanda panah. Patah jadi 2   😯

pro link sistemPenyebabnya adalah,kemungkinan karena kualitas material part non oroginal yang tak se kuat part originil dan beratnya beban muatan yang harus di sangga dan medan jalan yang berat.

Baca Juga :  Motor Apaan,nich..?

Jadi intinya,walaupun saat ini lagi rame-ramenya pro link patah,Mas sayur nggak akan ikut-ikutan mempermasalahkan prolink milik Mas Sayur yang patah ini,karena penulis MENYADARI SEPENUHNYA jika ini adalah KESALAHAN PEMAKAIAN.

Jadi kesimpulannya adalah :

  • Jika sobat bikers adalah pemilik motor dengan sisem pro link originil bawaan motor ,maka tidak usah khawatir,karena biasanya kekuatannya sudah di perhitungkan. Jika pun ada kerusakan selama bukan kesalahan pemakaian ,mungkin masih bisa di klaim Β  . Untuk lebih jelasnya tentang klaim garansi,silahkan baca ARTIKEL INI tuntas sampai dengan komentarnya,karena di sana ada diskusi yang menarik.
  • Jika sobat bikers adalah pemakai sistem pro link yang part nya non original alias part KW,maka berhati-hati lah.. Β jangan terlalu membebani motor anda,karena bukan tidak mungkin,pengalaman pahit yang dialami penulis bisa saja terjadi pada anda Β  πŸ˜‰
Baca Juga :  Press Release Pelatihan Otomotif Sepeda Motor Gratis dari Yamaha (Yamaha Engineering School)
Advertisements

47 tanggapan untuk “Pro Link Sistem ku Ambrol..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: