TVS Semi Trail itu Akan ber Harga 13 Jutaan ( ??? )

TVS-logo1

.

Menyambung artikel sebelumnya tentang niatan TVS motor Indonesia dalam hal ini PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) meluncurkan motor SEMI TRAIL 125 cc yang telah di tulis di SINI, ada berita terbaru tentang perkiraan harga motor di maksud.

Berikut pemaparan Herry Budijanto Dragono, Chief Manager Officer TVSMCI disela konfrensi pers Round The Borneo di dealer TVS Cawang pada Senin (6/1),yang di kutip dari otomotifnet,

“Mudah-mudahan harganya sekitar Rp 12,5-13 jutaan. Kami masih menghitung dan diharapkan harga dua tipe yang kami tawarkan (on road dan off road) akan sama,” 

.

tvs-sport-trail_1

.Hanya ilustrasi

Baca Juga :  Hafidz Syahrin,membanggakan di Race Moto 2 Sepang 2012

Akan Hadir Dalam 2 Varian

.

Dari kutipan di atas sepertinya dua tipe motor semi trail yang akan di hadirkan ini akan memekai strategi serupa Kawasaki dengan KLX dan D-Tracker nya.,Satu mesin dua Varian On Road dan Off Road.

Wah…rupanya serius tenan iki TVS,ya.. Semoga saja kehadirannya nanti bisa memberikan alternatif pilihan motor yang tepat guna bagi para petani,pegawai perkebunan,kehutanan,atau pun per orangan yang ingin memiliki motor bergaya off road dengan kualitas yang LUMAYAN dan dengan HARGA MURAH.

Baca Juga :  Touring Wisata ke Monumen Tugu Mac Arthur di Bukit Iar Sentani,Apa Itu Tugu Mac Arthur..??
Advertisements

19 tanggapan untuk “TVS Semi Trail itu Akan ber Harga 13 Jutaan ( ??? )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: