TVS Motor Akan Meluncurkan Motor Semi Trail 125 cc

TVS-logo1Kita simak dulu kutipan beritanya dari Tribunnews berikut :

“Model semi trail, kita persiapkan untuk motor perkebunan,” ucap Heri Bujianto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI).

Sedang spesifikasinya tetap sederhana, “Mesinnya 125 cc dan masih karburator,” tutur pria ramah yang jago main sulap ini. Karburator dipilih dengan pertimbangan lebih mudah perawatan dan cocok dengan konsumen di daerah sub urban hingga pedesaan.

tvs flame2Beberapa waktu yang lalu,Mas sayur pernah menulis jika TVS memang akan meluncurkan motor sport 125 cc awal 2014 nanti,dan dugaan sementara waktu itu adalah TVS Flame 125 cc seperti yang tertulis di ARTIKEL INI.

.

Adanya berita baru ini memberikan pertanyaan,apakah motor semi trail ini yang di maksud dari berita terdahulu…? Atau memang akan ada beberapa varian motor sport 125 cc yang akan di rilis..?

Sepertinya,dengan merilis model semi trail.TVS berusaha merebut pasar dari daerah pinggiran. Dan dengan strategi ini tampaknya mereka berspekulasi membuka pasar baru,motor khusus petani yang di Indonesia memang tidak ada yang bermain di segmen ini,seperti yang pernah Mas Sayur tulis di ARTIKEL INI.

Oke kita tunggu saja kehadirannya,seperti apa bentuknya,saking penasarannya,Mas sayur sempat membuka website TVS India,untuk mencari produk TVS yang bergenre OFF ROAD,dan ternyata nggak ada   🙁   untuk memastikan kemungkinan  TVS India punya line up bergenre semi trail dan akan di bawa ke Indonesia.

Dan Apakah motor semi trail ini nanti benar-benar berdesain dan produksi lokal..?   semoga saja…

Advertisements
Baca Juga :  Mengganti Aki Honda Vario 110..

37 tanggapan untuk “TVS Motor Akan Meluncurkan Motor Semi Trail 125 cc

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: