Lelaki ini berkeliling Dunia dengan Honda Jadul

ed marsh-1Namanya Ed Marsh. Dia telah mengelilingi belahan dunia yang ekstrem dari daerah bersalju di Norwegia berlanjut ke Asia tenggara dari kamboja ,Vietnam,thailand ,Malaysia  hingga daerah gurun di Dubai.

Ed Marsh  around the world with Honda c 90Yang membuat perjalanannya jadi istimewa adalah,kendaraan yang di gunakannya,BUKAN MOTOR ADVENTURE, tapi hanya sebuah cub,atau di indonesia lebih di kenal dengan motor bebek dn saat ini di Indonesia pun sudah tidak di produksi lagi,yaitu Honda C 90.

ed marsh with his honda c 90

Alasan dia memakai Honda c 90 adalah : ( posting asli klik di sini )

  • Alasan Efisiensi,harga unit yang murah dan KONSUMSI BAHAN BAKAR MOTOR yang sangat irit . 100 mil tak menghabiskan 4 liter bensin. ( 1 mil = 1,6 km ). Dan harga suku cadang pun murah dan bisa di temui di setiap negara.
  • Bisa lebih mudah berjalan di atas Es. Bobot yang ringan membuatnya lebih mudah melintas di permukaan es yang sudah mengeras.
  • Terasa cepat akrab dan bersahabat dengan orang-orang di setiap negara yang di singgahi.
Baca Juga :  Akhirnya YIMM "sedikit" Buka Suara Tentang Yamaha R 15

@c90adventures

Bercerita tentang bikers,memang tak lepas dari ulah nekat   😉   opo ora nekat namanya melintasi dunia membawa motor jadul Honda C 90..?  Tapi itu lah jiwa petualang sejati, Tak harus memakai BMW GS 1200 yang mengkilap,tapi sebuah Honda C 90 karatan pun bisa di jadikan teman bertualang keliling dunia.

Congrat , Ed..

Baca Juga :  "Dikeroyok" Aerox dan NMax, Vario 150 eSP Masih Bertahan.

Gambar lebih detil,klik di sini

Masih penasaran…?  baca cerita lengkapnya di sini.

Advertisements

25 tanggapan untuk “Lelaki ini berkeliling Dunia dengan Honda Jadul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: