Tumpukan Motor-Motor Celaka…Mengenaskan…

Gambar-gambar berikut di ambil ketika Mas sayur mendatangi Polsekta jayapura Utara untuk mengurus dan mengeluarkan motor seorang teman yang kemarin kecelakaan dan sempat Mas sayur ceritakan DI S I N I

Mari kita cermati beberapa gambar hasil jepretan “apa adanya” ini 

.

Motor kecelakaan 4

Kemana velg Jupiter MX ini..?    entahlah…

.

Motor kecelakaan 3

Velg Mio ini sudah nggak mau akur dengan rodanya ..   dan pipa shock depan Byson yang segede lengan orang dewasa itu pun melengkung.    🙁

.

Motor kecelakaan 1

Emprit es Supra fit 100 cc ini Mas Sayur tahu kejadiannya,pengendara nya seorang pemuda yang lagi terpengaruh alkohol…  cornering..,melebar dan menghantam Honda Jazz dari arah berlawanan..   Entah bagaimana nasibnya..Korban waktu itu langsung di larikan ke Rumah sakit.

.

Motor kecelakaan 2

Tampilan sang Raja RX King ini juga tak lebih baik dari motor motor yang berserakan di sekelilingnya

.

Semua motor – motor itu merupakan BARANG BUKTI dari semua kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah kerja Polsekta Jayapura Utara.

Baca Juga :  Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1436 H

Dengan fakta tersebut,memang pendapat selamaini jika motor dan pemotor menempati rangking pertama penyumbang angka kecelakaan lalu lintas di seluruh pelosok negeri ini adalah BENAR ADANYA.

Lebih mendetail mencermati gambar-gambar itu,kita akan menemukan sebuah Fakta,jika mayoritas kerusakan motor yang mengalamikecelakaan itu ada di BAGIAN DEPAN. Mulai dari lampu,fork depan dan spakbor depan.

Baca Juga :  Bakulkangkungjpr and Band.. :D

ARTINYA APA…?   Mayoritas kecelakaan yang melibatkan motor-motor tersebut terjadi akibat MENABRAK…   Maksudnya menabrak sesuatu yang ada di depannya,ATAU BISA JUGA BERTABRAKAN SECARA “ADU JANGKRIK”  bukan di tabrak dari belakang.

Dan ini bisa di asumsikan jika para pemotor yang mengalami celaka ini berkendara dalam kecepatan yang lumayan tinggi untuk UKURAN JALAN RAYA. Lalu karena adanya sesuatu dan lain hal,yang bisa meliputi HUMAN EROR,FAKTOR KENDARAAN,KELALAIAN ORANG LAIN,ATAU BERADA DI TEMPAT YANG SALAH PADA WAKTU YANG SALAH ( nasib sial dan kurang beruntung),maka terjadi lah kecelakaan itu.

Baca Juga :  Menjelang Senja,di Teluk Youtefa,Jayapura

Kesimpulannya apa..?

Tetap saja seperti yang sudah sudah..   keep sfety on the road, keluarga menunggu di rumah dan yang terpenting adalah UTAMAKAN BERDO’A menurut agama dan keyakinan kita masing masing sebelum memulai berkendara.

Berdo’a ..mulai..     

Advertisements

39 tanggapan untuk “Tumpukan Motor-Motor Celaka…Mengenaskan…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: