Menurut Rossi.”Yamaha M1 2014 Lebih bertenaga saat keluar Tikungan dan sasisnya lebih stabil”

Rossi PreTest_Yamaha_Factory valencia 2013Hari pertama tes pra musim moto GP 2014 di Sirkuit Valencia,bagi tim yamaha factory racing dan valentino rossi khususnya berlangsung emosional. Maksudnya,setelah sekian lama bekerja dengan jeremy Burgess,pada tes senin 11 November 2013 kemarin,Rossi memulai kerjasamanya dengan kepala mekaniknya yang baru,Silvano Galbusera.

Sesuatu yang biasa jika Memulai sesuatu yang baru dengan orang yang baru pula,pasti akan terasa beda . Begitu pula yang di alami Rossi.

“Today was very emotional, it was something different. We were working a long time with Jeremy so today was like a restart from the beginning but I’m happy and I’m satisfied with the day,”

Hari ini sangat emosional,sangat berbeda,kita telah lama bekerja dengan Jeremy,jadi hai ini seperti memulai dari awal,tapi saya senang dan puas dengan hari ini.

rossi & pre test 2014Setelah melakukan tes dan mencatatkan raihan waktu  1 menit 31,350 detik  dan menjadi tercepat kedua di belakang jorge Lorenzo,rossi juga berkomentar tentang Yamaha YZR M1 2014 yang  di ujinya dan menggunakan standart ECU baru untuk musim 2014.

I liked the new one a lot, it has good power exit from the corners and the chassis gives a good feeling on the front so the first impression is very positive,”

Saya sangat menyukai motor baru ini, ini mempunyai tenaga yang bagus saat keluar dari tikungan dan sasisnya memberikan perasaan yang bagus di bagian depan (roda) jadi kesan pertamanya adalah positif.

.

Semoga saja,kesan positif ini berlanjut sampai ke race di musim 2014 nanti,dan harapannya adalah Rossi bisa bertarung di barisan depan dan meramaikan setiap seri Moto gp.

Baca Juga :  September 2017,Honda Vario 150 Menang Telak Atas Yamaha Aerox 155.

 

Source ; crash.net

Advertisements

18 tanggapan untuk “Menurut Rossi.”Yamaha M1 2014 Lebih bertenaga saat keluar Tikungan dan sasisnya lebih stabil”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: