Tak Terima Ditilang, Polisi Ditikam Hingga Tewas

penikamanJudul di atas adalah Judul asli dari berita di Okezone.

Sebuah kejadian yang langsung bisa kita bayangkan,sangat sadis.. mari kita baca kronologisnya  :

PEKANBARU – Seorang anggota Polsek Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau, yakni Brigadir Zeppy, tewas bersimbah darah setelah ditikam oleh pengendara motor.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan, kejadian bermula pada Minggu (10/11/2013) dini hari. Brigadir Zeppy, yang merupakan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas), melakukan razia terhadap sebuah sepeda motor di daerah Pangkalan Lesung, Pelelawan.

Razia itu dilakukan karena motor tersebut tidak dilengkapi pelat nomor polisi dan surat. Kemudian terjadilah keributan antara korban dan dua pelaku.

“Dugaan karena pelaku tidak mau ditilang. Kemudian salah satu pelaku tiba-tiba mengambil pisau dari tasnya. Kemudian menikam anggota kita. Korban sempat membela diri, tapi dikejar dan kembali ditikam pelaku,” ujar Guntur kepada Okezone, Minggu (10/11/2013).

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya nyawa Brigadir Zeppy tidak tertolong. Korban menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

razia polisi_2

Razia itu biasanya di lakukan rame-rame..  kalau sendirian apa juga razia namanya..?     😉

Baca Juga :  Pulang Kampung

Dari kejadian ini yang jadi pertanyaan adalah,jika memang korban melakukan razia mengapa koq sendirian…?? Dini hari lagi…itu jam “rawan” dan merupakan “waktu milik para kriminal”

Kemungkinan besar korban bukan melakukan razia bersama tim nya ( resmi ) ,mungkin korban hanya bermaksud menegur pelaku yang terlihat melanggar ( tanpa plat nomor )

Hal seperti ini sebenarnya sangat di sayangkan.

Baca Juga :  Gantungan Belanjaan Anti Mainstream.

Semoga tak terjadi lagi hal semacam ini di kemudian hari.

Advertisements

24 tanggapan untuk “Tak Terima Ditilang, Polisi Ditikam Hingga Tewas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: