Tanpa Harus di Injeksikan,Satria F “katanya” Bisa Lolos Euro 3

satria Figter 1

Berita tentang munculnya motor ini sudah banyak di bahas oleh para blogger senior. Nggak perlu lagi Mas Sayur ikutan membahas peluncurannya.

Kita bercerita saja tentang sebuah pernyataan dari seorang petinggi Suzuki Motor Indonesia,yang isinya seperti judul di atas.

Euro 3 itu apa,to..?   Pasti sudah banyak yang tahu    😉    untuk jelasnya klik TAUTAN INI.

Baca Juga :  Honda CBR 150 Lokal Meluncur Oktober 2014..??

Seperti yang di kutip dari kompas.com :

satria fighter 1_1

Kazumasa Watanabe, Direktur Pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakin tidak perlu memaksakan satu model menggunakan sistem injeksi hanya untuk memenuhi standar emisi baru (Euro3). 

“Beberapa model Suzuki tidak perlu pindah ke injeksi untuk memenuhi standar Euro3,” jelas Watanabe di Sesetan, Bali, semalam (2/11/2013).Salah satunya adalah Satria FU150, dipastikan tidak akan menggunakan sistem injeksi dalam waktu dekat.

Namun bukan berarti Satria F tidak akan di injeksikan,tetap akan berubah menjadi sistem injeksi .

 

“Peralihan tergantung permintaan pasar,” jelasnya.

“Injeksi itu hanya menstabilkan mesin hidup pertama kali. Memang  bisa menghemat bahan bakar, tapi emisi (Euro3) tewtap bisa dicapai dengan tetap menggunakan karburator,” lanjutnya.

Jadi kesimpulannya,Satria F ini akan di pertahankan tetap karburator paling tidak sampai setahun ke depan IMHO  and correct me if i am wrong.

Advertisements

18 tanggapan untuk “Tanpa Harus di Injeksikan,Satria F “katanya” Bisa Lolos Euro 3

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: