Singgah di Sentral Yamaha Jayapura

Sentral Yamaha jayapuraKemarin,sepulang kerja Mas sayur menyempatkan diri singgah di Sentral yamaha Jayapura,atau yang di kenal dengan Nama Yamaha POLIMAK    ,karena desa tempat dealer itu berada bernama POLIMAK.

.

Apa yang di dapat…?   Begitu masuk ke pelataran tampak kesibukan di bengkelnya,juga beberapa orang yang duduk di ruang tunggu dan beberapa Customer Servis yang asik ngobrol denga rekannya. Dan Penampakan yang berkesan adalah adanya sesosok Yamaha Byson modif yang rupanya adalah milik pentolan klub motor 150 cc asal India itu di Jayapura. Ini motornya…  **foto di ambil dari FB,karena waktu itu nggak bisa motret.

Baca Juga :  Tercampakkan...

yamaha bison byonic jayapura.

Lanjut ngobrol dengan beberapa sales,dan ujung-ujung nya tetep saja di tawari beli dan di beri “bonus” Price list    Hadegggh      🙁

Dan setelah mengecek kertas itu,ternyata  harga New Vixion moto gp edition cukup mencengangkan…tembus 27 jt,bro…   selisih 800 rb dengan versi livery “biasa” yang hanya 26,2 jt.

Baca Juga :  YIMM Mau Bikin Lawan Honda Verza...?? Kenapa Baru Sekarang..??

New-Vixion-Edisi-MotoGP-1.

Sudah di ketahui jika harga motor di jayapura memang lebih tingi dari daerah lain.

Pertimbangan ongkir,biaya-lain-lain dan provit yang di ambil haruslah seimbang dengan kondisi perekonomian di Jayapura yang terkenal “serba mahal”.

Advertisements

22 tanggapan untuk “Singgah di Sentral Yamaha Jayapura

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: