Honda Bali

Honda Bali sj 50 -1Mendengar kalimat di judul di atas,tentu yang terlintas di pikiran kita paling tidak adalah dealer Honda yang ada di Bali,atau hal lain yang berhubungan dengan motor Honda di Pulau Bali.

.

Tapi sejatinya yang di maksud disini,Honda Bali adalah nama salah satu Varian skuter matik Honda kelas entry level di Eropa. Kubikasi mesin yang terkecil adalah Honda Bali SJ 50,bermesin dua tak 50 cc.

honda bali side coverTentang penamaan nya yang mencaplok nama Bali,hanya mereka yang tahu,entah karena pengin terkenal seperti pulau Bali atau apa..kuta belum tahu    😉   tapi yang jelas nama Indonesia kian mendunia    🙂

Baca Juga :  3 Warna Kawasaki Ninja 400 2014

honda bali sj 50-2

Berikut spesifikasinya :

Brakes
Front Disc
Rear Drum
Dimensions
Wheelbase 1260 mm
Dry Weight 84 kg
Electrics
Voltage 12v
Ignition CDI
Spark Plugs NGK BR6HSA
Engine
Type Air Cooled 2 Stroke Single
Bore x Stroke 39 x 41.1 mm
Compression Ratio 10:1
Displacement 49 cc
Carburation Keihan PB2B
Pilot Screw Setting 1.75
Transmission
Final Drive Belt
Transmission Automatic
Misc.
Motorcycle Style Scooter
Tyres
Front 100/90-10 Tubeless
Rear 100/90-10 Tubeless
Baca Juga :  Akhirnya Resmi di Luncurkan...Yamaha R 15 ( Ar Wan Five )

 

 

Advertisements

25 tanggapan untuk “Honda Bali

  • Oktober 29, 2013 pada 7:57 am
    Permalink

    Alhamdulillah Honda mau pake nama salah satu pulau kita untuk produknya.
    Biar nama Bali yg udah terkenal tambah terkenal.

    Btw banyak koq merk produk otomotif namanya dari nama tempat, misalnya Bavaria Motoren Werke (BMW), Fargo, DeSoto, Kendall (dekatnya Tegall? wkwk), Tatra, etc.

    Balas
    • Oktober 29, 2013 pada 4:22 pm
      Permalink

      masih belum tahu apa latar belakangnya lho,Pak Eko 🙂

      Balas
    • Oktober 29, 2013 pada 10:54 pm
      Permalink

      BMW terdengar dan terkesan keren, coba kalau Bengkel Motor Jakarta kekkee…ehntapi BMW bisa juga Batavia Motor Workshop 😀

      Balas
  • Oktober 29, 2013 pada 8:06 am
    Permalink

    Wech…Skuter 2 tak….keren banget…

    Balas
    • Oktober 29, 2013 pada 4:22 pm
      Permalink

      koyo menthok ngunu koq keren *kabooooorrrrr… ntar di lempar engkol inggris …mati aku… :mrgreen:

      Balas
      • Oktober 31, 2013 pada 11:08 am
        Permalink

        Setelah libur sehari karena tepar…akhirnya saya kembali..
        emang kayak menthok bang, tapi kan keren,,mbah2 pas naik iki, kayak sepeda listrik..
        aku gak suka lempar engkol, tak mandiin sama oli aja ya?? wkwkwkwk

        Balas
        • Oktober 31, 2013 pada 7:41 pm
          Permalink

          wah…emoh…
          tak mandi sendiri aja wis… 🙂

          Balas
  • Oktober 29, 2013 pada 8:50 am
    Permalink

    mochin dulu ada…
    baru2x tuh skuter iklanx (klo g salah…) malah sering nongol di TV
    namax baby matic dari sanex (klo g salah lagi….hehehe, mohon koreksi)

    Balas
  • Oktober 29, 2013 pada 12:49 pm
    Permalink

    orang bali punya honda… dan madura punya lamborghini… :mrgreen:

    Balas
    • Oktober 29, 2013 pada 4:17 pm
      Permalink

      2 tak 50 cc CR nya 10:1

      pertamax minumnya tuch…

      Balas
  • Oktober 29, 2013 pada 6:15 pm
    Permalink

    wah mocin banget bentuknya,uelek

    Balas
  • Oktober 30, 2013 pada 4:11 pm
    Permalink

    sopo ngerti mgko ono honda blora kang..
    nek ra yamaha purwokerto sisan..

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: