Jika Anda Adalah Polisi ini,Apa yang Anda Lakukan..?

anak-anak dan polisi

Pict :Β Fan Page Divisi humas mabes Polri

Advertisements
Baca Juga :  Honda Sport Motoshow 2017,Akan Hadir di 11 Kota.

46 tanggapan untuk “Jika Anda Adalah Polisi ini,Apa yang Anda Lakukan..?

  • Oktober 26, 2013 pada 6:30 pm
    Permalink

    saya sita motornya & nyuruh orang tua mereka ke kantor satlantas

    Balas
    • Oktober 26, 2013 pada 6:35 pm
      Permalink

      trus kalau rumahnya jauh ,mosok anak-anak itu di suruh jalan kaki.. ? πŸ™

      Balas
      • Oktober 26, 2013 pada 6:39 pm
        Permalink

        ya gpp,itu hukuman utk mereka agar jera & utk mendidik mereka juga.pasti kapok deh mereka itu

        Balas
          • Oktober 26, 2013 pada 6:47 pm
            Permalink

            saya pernah denger kabar lama,pernah ada di sini ada anak kecil gitu distop polisi.rider kecil itu nangis om.naik motor sebelum waktunya ckck

          • Oktober 26, 2013 pada 6:48 pm
            Permalink

            hahahaha…sampe ngompol paling :mrgreen:

          • Oktober 26, 2013 pada 6:54 pm
            Permalink

            baru2 aja,ada bocah cilik pake megapro lawas di depan rumah.motornya mogok itu,bocahnya dorong motornya.motor sama motornya gede motornya ckck

          • Oktober 26, 2013 pada 6:56 pm
            Permalink

            wkwkwk…gitu masih nekat sampe gempor palingan,ya… ;-(

          • Oktober 26, 2013 pada 7:19 pm
            Permalink

            di sini anak2 kecil rata2 pake matik,satria fu,new ninja rr,klx

  • Oktober 26, 2013 pada 6:44 pm
    Permalink

    langsung minta orang tuanya datang ke tempat razia, masak anak sekarang g bawa hape πŸ˜€

    Balas
    • Oktober 26, 2013 pada 6:45 pm
      Permalink

      ooow…ngunu,to…

      trus umpama itu anak sampeyan,piye…? :mrgreen:

      Balas
          • Oktober 26, 2013 pada 6:52 pm
            Permalink

            lha lek umpomo enek (naudzubillah) cilokone sing susah yo wong tuwane to mas

          • Oktober 26, 2013 pada 6:54 pm
            Permalink

            bener banget…
            ojo sampek lah…
            mosok bapake blogger r2 anake alay :mrgreen:

          • Oktober 26, 2013 pada 7:04 pm
            Permalink

            saiki usume alay ban cacing, suk anakq alay ban anaconda πŸ˜†

      • Desember 7, 2013 pada 12:18 am
        Permalink

        Ini orang tua nya yang ga bijak, kok ya ngasih kunci motor ke anaknya? Kok ya anak anak diajarin bawa motor? Kalo sampe celaka, nyeselnya seumur hidup….

        Balas
  • Oktober 26, 2013 pada 7:15 pm
    Permalink

    ane suruh bapaknya dateng ke tempat razia

    Balas
  • Oktober 26, 2013 pada 7:47 pm
    Permalink

    kalo ane jd polisiny…saya akan ke pasar….bli baju…trus d kasih ke anak yg d tengah…..kasian gak pake baju….ntar masuk angin

    Balas
    • Oktober 26, 2013 pada 7:51 pm
      Permalink

      wkwkwk..habis mandi di kali ungkin tuch bocah…

      wah… sampeyan lebih memilih ke sisi kemanusiaannya daripada pelanggarannya,ya….
      mantaap… πŸ™‚

      Balas
  • Oktober 26, 2013 pada 8:37 pm
    Permalink

    sesuai prosedur. memberi peringatan. tentu sopan santun.

    Balas
    • Oktober 26, 2013 pada 8:45 pm
      Permalink

      sip…Pak…
      sudah barang tentu itu bocah belum punya SIM… tanggung jawab orang tua sebenarnya ,tidak membiarkan anaknya sampai seperti ini… πŸ™‚

      Balas
  • Oktober 26, 2013 pada 11:51 pm
    Permalink

    panggil bapaknya ke lokasi trus tuntut dengan pasal percobaan pembunuhan.

    Balas
    • Oktober 28, 2013 pada 10:26 am
      Permalink

      wah….ini baru cocok…
      pasal pembunuhan…xixixixi

      Balas
  • Oktober 27, 2013 pada 9:10 am
    Permalink

    Tak gowo neng kantor polisi. motor sita…efek jera di masukin sel semalam..
    ben merasakan kalau melanggar peraturan lalu lintas tanpa ada kelengkapan berkendara dan usia belum cukup untuk berkendara sepeda motor, ada hukuman dimasukin sel… wkwkwkwk (kejam ya kalau polisne kayak aku) tapi ben wae, anak sekarang bukan kayak anaka jaman dulu yang dikasih tahu orang tua ne “gak boleh” ya manut, anak jaman saiki manut di mulut…

    Balas
  • Oktober 28, 2013 pada 11:04 am
    Permalink

    saya cemplungkan ke kali sak montor2e..

    Balas
  • Oktober 28, 2013 pada 11:05 am
    Permalink

    yup, motor disita di satlantas, orang tua disuruh datang jemput + buat pernyataan. Jgn dimasukkan sel anak2nya. Kalau mau wajib lapor 2-3 kali. cukup kapok.

    Balas
    • Oktober 28, 2013 pada 11:07 am
      Permalink

      memberikan efek jera pada anak-anak tampaknya masih manjur…

      beda dengan kepada “anak tua” πŸ˜†

      Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: