Biker Sejati.. Menurut Anda itu yang gimana,sich..??

biker sejati

Apakah yang seperti ilustrasi di atas…?    😉

Apa yang suka kemana-mana naik motor,walaupun jarak jauh dan beresiko besar…?

Atau yang seperti gambar berikut..?

safety-gearlengkap

Sebenarnya,pengertian BIKER SEJATI itu sendiri menurut Mas sayur akan berbeda bagi tiap orang. Menjadi Biker,pada umumnya bukanlah pilihan utama bagi seseorang.

.

Siapa sich yang mau kehujanan dan kepanasan jika mempunyai kendaraan lain yang bisa menghindari kedua hal itu..?   😉

Baca Juga :  YZF R15 Special Edition With Ohlins Suspension

bonceng-motor1Siapa sich yang mau berdesakan di atas satu jok motor bersama keluarga,jika seandainya mempunyai kendaraan yang bisa menampung seluruh keluarga..?

Kembali ke judul…menrut pembaca,kriteria apa saja sich yang bisa membuat seorang biker layak di sebut BIKER SEJATI…??

Advertisements

43 tanggapan untuk “Biker Sejati.. Menurut Anda itu yang gimana,sich..??

  • Oktober 23, 2013 pada 12:07 am
    Permalink

    Waduh mas sayur absen malam za dulu ah

    Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 4:24 am
    Permalink

    Biker sejati itu (IMHO, aturan q dhewe mas) hehehehe :
    1. Gak ngebut..alias mnikmati perjalanan,klo pun ngebut,itu karena kondisi darurat, n’berusaha utk ttap tdak membahayakan pengguna jln yg lain.

    2. Taat aturan lalin, klo merah ya berhenti..ijo ya jln..belok kiri jln terus, kcuali klo ada tanda yg mengharuskan belok kiri ikuti isyarat lampu, maklum,ditempat ane bnyak yg pura2 buta huruf..wong jlas2 belok kiri hrus ikuti isyarat lampu..eh..ini malah nyelonong aja..

    3. Kelengkapan motor, OKE..lampu2 + indikator2 + spion..ridernya selalu pakai perlengkapan wajib terutama helm..

    Balas
    • Oktober 23, 2013 pada 11:40 am
      Permalink

      boleh..boleh 😉

      seandainya aturan sampeyan di pakai standart nasional/international :mrgreen:

      Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 5:57 am
    Permalink

    biker sejati, punya motor sendiri gak pinjam dan yang lebih penting tuh motor udah lunas !

    Balas
    • Oktober 23, 2013 pada 7:01 am
      Permalink

      Waduh bro,,, pedes banget,,,hehee

      Balas
    • Oktober 23, 2013 pada 11:39 am
      Permalink

      nah..berarti biker yg baik itu mengerti “kemauan” dari motornya… wayahe ngetapoli ,wayahe nyuci dll… ngunu,ta…? 🙂

      Balas
    • Oktober 23, 2013 pada 12:20 pm
      Permalink

      wayahe ngumbah – ngetap oli kan ono bagian’e dhewe2 pakdhe 😆

      Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 8:16 am
    Permalink

    biker adalah orang yang mengendarai sepeda ontel maupun sepeda motor, btw gambar terakhir iku sampeyan pas mudik karo risma yo mas 😛

    Balas
    • Oktober 23, 2013 pada 11:37 am
      Permalink

      dari asal katanya Biker memang artinya pengendara sepeda 😆

      gambar terakhir…? wooooh…bukan… :mrgreen:

      Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 8:23 am
    Permalink

    biker sejati itu taat aturan dan tangannya kapalan :mrgreen:

    Balas
    • Oktober 23, 2013 pada 11:35 am
      Permalink

      hahaha…kapalan karena selalu pegang stang atau kapalan karena terlalu banyak macul,nich…? :mrgreen:

      Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 9:30 am
    Permalink

    biker sejati itu yg taat aturan lalin & menghormati pengguna jalan lain terutama pejalan kaki & penyeberang jalan..

    Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 10:07 am
    Permalink

    biker sejati bisa merawat motornya dengan hati-hati, bisa benerin motornya sendirii, dan bisa menghormati biker lainnya.

    Balas
    • Oktober 23, 2013 pada 11:34 am
      Permalink

      nggak cuma bisa naikin motor,tapi bisa mbetulin juga… siiip…

      Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 10:07 am
    Permalink

    biker sejati itu : taat peraturan, safety ridding, menjaga emosi ketika berkendara, menghargai pengguna jalan lain, TIDAK BER-HP RIA DIJALAN… IKU SING APLING PENTING…!!!!

    Balas
      • Oktober 23, 2013 pada 12:15 pm
        Permalink

        itu yang kudu ditertibkan sekarang bang…
        arek jaman saiki kan uangel omongane…

        Balas
        • Oktober 23, 2013 pada 12:17 pm
          Permalink

          wis angel..ngelawan maneh… 👿 nggak semua juga tapi… 🙂

          Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 10:26 am
    Permalink

    biker sejati tuch kemana ga pake dikawal pulisi dan berani turing sendiri ga pake gowo bolo ngawe TOA DAN SIRBO sambil ngeplak’i pengendara laen biar minggir :mrgreen:

    Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 12:16 pm
    Permalink

    biker sejati itu, yg motornya dipake nyari nafkah/ilmu dan bisa menambah silaturahmi antar biker

    Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 2:09 pm
    Permalink

    biker sejati adalah biker yang turing ngak pake toa sama strobo

    Balas
  • Oktober 23, 2013 pada 10:12 pm
    Permalink

    biker sejati itu menikmati ketika ia berkendara
    bukan kebut”an korban motogp / ugal”…

    Balas
  • Oktober 25, 2013 pada 12:32 pm
    Permalink

    biker sejati adalah yang suka menabung, baik hati, dan tidak sombong 😀

    Balas
  • Oktober 26, 2013 pada 6:35 pm
    Permalink

    biker sejati ialah biker yg tdk merepotkan orang lain,tahu etika berkendara yg baik & benar 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: