Honda Supra Teralis…? Tenaneee…?

Sebuah penampakan honda supra 100 cc berteralis nampak di pinggir jlan sedang parkir,ridernya masuk ke dalam bengkel sambil membawa jok motor tersebut    😉

Berikut penampakannya

supra gerandong1

Ealah…  ternyata teralis beginian ,to…?  Lalu tujuannya untuk apa si pemilik memodif nya menjadi seperti ini..?  Mari kita cermati lagi gambarnya lebih dekat. Perhatikan baik-baik gambar berikut :

supra gerandong2

Sejatinya motor tersebut adalah motor yang di gunakan oleh para penebang kayu di hutan untuk mengankut kayu-kayu balok yang sudah di tebang.

Baca Juga :  Terlalu diperlakukan Istimewa,mesin motor jadi manja..?

Wah…illegal logging dong,mas..?   Jangan tanya soal itu, Mas sayur nggak tahu   😉   Yang ada di dalam linkaran merah adalah tempat dudukan untuk kayu ukuran 5 x 5 cm  yang di taruh melintang sepanjang sekitar atu meter sebagai tempat mengikat kayu bawaan yang di susun membujur dari depan ke belakang.

Baca Juga :  Wheely di Jalan Raya,Pernah ketemu..??? Apa yang Anda Pikirkan dengan Mereka..???

.

Bagi sebagian orang,modif model begini mungkin di bilang “menjijikkan”   😉   Tapi jika anda tinggal di lingkungan yang setiap hari melihat hal semacam itu,maka akan terbiasa dengan sendirinya dan akan memakluminya.

.

Sebagai gambaran yang lebih gamblang,sampeyan bisa mencermati gambar yang di pinjam dari blog Pakdhe Maskur berikut ini

Baca Juga :  Honda CBR 150 Lokal Meluncur Oktober 2014..??

motor gerandong

Begitulah jadinya kira-kira Honda Supra itu nantinya.

Lalu penampakan utuhnya bagaimana…?  Silahkan cermati gambar berikut dan berikan komentarnya…bagaimana “lumayan cantik”,to..?    😉

supra gerandong3

Advertisements

45 tanggapan untuk “Honda Supra Teralis…? Tenaneee…?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: