Sapi vs Motor..

sapi ngamuk seruduk motor saat hendak di sembelihSekedar berbagi cerita yang di kabarkan oleh merdeka.com . sebuah cerita lucu tapi menegangkan,berikut kutipannya :

 

Merdeka.com – Seekor sapi mengamuk saat akan disembelih dalam perayaan Idul Adha 1434 H di Asrama Haji, Jalan AH Nasution, Medan, Selasa (15/10). Akibatnya, 1 unit sepeda motor rusak akibat amukan hewan itu.

Cerita bermula saat tali pengikat sapi milik Karsiman terlepas, hewan itu pun berlari menuju SPBU yang ada di seberang jalan

Di SPBU itu, sapi langsung menyeruduk sepeda motor Honda Supra Fit BK 3249 UK. Mendapat serangan itu, Sudi, sang pengendara, langsung melompat

Tapi lembu (sapi) itu terus lari, talinya menyangkut di kereta (sepeda motor),” kata Sudi di tempat kejadian, Medan, Selasa (15/10).

Setelah tali pengikatnya tersangkut di sepeda motor, sapi terhenti. Kepala lingkungan setempat bersama pemilik sapi dan warga mencoba menangkap hewan itu kembali.

Tapi, upaya mereka tidak mudah. Sapi itu terus melawan dan menanduk ke sana ke mari. Sepeda motor milik Sudi pun terinjak dan terseret-seret. Kejadian itu pun menjadi tontonan warga yang memilih berkumpul dari jarak yang dinilai aman.

Amukan lembu akhirnya terhenti setelah warga berhasil menyergap dan menjatuhkannya. Keempat kaki hewan itu diikat. Selanjutnya, warga mengangkat sapi itu ke mobil pikap untuk dibawa kembali ke lokasi semula untuk disembelih. Mereka pun meninggalkan sepeda motor milik Sudi yang rusak parah.

He..he..he…  ada-ada saja   😆   Apa sapinya ngerti kalau mau di sembelih,ya..?   😆

Baca Juga :  Waspadai Ternak yang Tiba-Tiba Menyeberang jalan Raya...
Advertisements

25 tanggapan untuk “Sapi vs Motor..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: