Pak Pos Kembali Ber Honda

honda revo kendaraan operasional pt posindo

Setelah sempat “berpaling ke lain hati” pada tahun lalu,akhirnya secara resmi tanggal 9/10/2013, PT Posindo kembali Rujuk dengan motor honda sebagai kendaraan operasional Pak Pos.

Tahun lalu,memang PT Pos menggunakan motor Vega ZR sebagai kendaraan operasionalnya,bahkan seorang blogger senior sempat menyebut kejadian itu sebagai SEJARAH BARU. Β  πŸ˜‰

pak pos

Lalu apa yang melatar belakangi PT Pos kembali menggunakan motor Honda…? “katanya” sich begini…

“Memang kami pernah mencoba berbagai merek lain, dan jujur kami kita tidak memiliki misi apa-apa. Hanya karena kita ingin yang terbaik untuk konsumen oleh sebeb itu kami memilih Honda,” ujar Direktur Surat dan Paket PT Pos Indonesia, Iswanto pada acara kerjasama Honda dan PT Pos Indonesia di Bandung, Rabu (9/10/2013).

“Motor ini sangat irit, dan inilah kendaraan yang dibutuhkan karyawaan kami. Karena mereka setiap harinya jalan (beroperasi) dan mereka pasti memakai motor itu,” tambahnya.

Ealaah… Β Β begitu,to …? Β  Β πŸ˜‰

Okelah…yang penting …apapun motornya yang penting Pak pos tetap semangat mengantarkan surat atau paket barang dari pelanggan.

.

MenurutΒ Mas sayur,nich…Β Pak Pos akan makin gagah dan bersemangat kerja jika kendaraan operasionalnya seperti ini Β  πŸ˜‰

inazuma Pak Pos

Advertisements
Baca Juga :  Mari Bercerita Tentang Motor Listrik Made in Indonesia (lagi..)

35 tanggapan untuk “Pak Pos Kembali Ber Honda

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: