Honda Supra X 125 FI akan Kembali,Bagaimana Peluangnya..?

supra-x-125-pgm-fi-1Membaca tulisan IWB yang mengisyaratkan jika Honda Supra x 125 akan kembali seiring dengan era injeksi 2014, kira-kira bagaimana peluangnya…?

Maksudnya begini,varian ini kemungkinan akan di tempatkan di jajaran harga termahal dari bebek injeksi 125 cc nya honda. Sedangkan kita tahu,latar belakang di discontinuenya motor ini Juli 2011 yang lalu adalah soal harga yang terlalu tinggi dan masih awamnya konsumen dengan sistem injeksi saat itu.

Nah..jika nantinya pada 2014 motor ini muncul kembali dengan desain yg di sempurnakan tentunya,dan di hargai dengan harga lebih tinggi dari Supra 125 PGM FI helm – in ,apakah konsumen “fanatik” nya masih akan tertarik..?   😉

Baca Juga :  Sudah tak ada Lagi yang Seperti ini..

supra-x-125-r=1Melihat fakta di lapangan saat ini,pengguna HSX 125 karbu masih banyak berkeliaran di jalanan dan imej bahw motor injeksi itu servisnya ruwet masih melekat di beberapa konsumen. Hal itu di sebabkan karena sampai saat ini,penanganan servis motor injeksi masih di tangani oleh Bengkel resmi,sedangkan beberapa konsumen lebih suka melakukan servis di bengkel umum dengan beberapa alasan berbeda.

Baca Juga :  Gantungan Belanjaan Anti Mainstream.

.

Yangjelas,kehadiran motor ini layak di tunggu..   **untuk sekedar di ekspos… nggak akan beli juga    :mrgreen:

Advertisements

45 tanggapan untuk “Honda Supra X 125 FI akan Kembali,Bagaimana Peluangnya..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: