Masih Suka “menggoyang” Saat isi Bensin..?

isi-bensinJangan ngeres dulu    😉   yang di maksud adalah fakta yang sering kita lihat,ketika mengisi bensin,selalu ada yang masih suka menggoyang kendaraannya. Alasannya jelas, “katanya” supaya terisi lebih banyak. Benarkah..?

.

Mas sayur yakin,para pembaca di sini adalah orang-orang yang sudah mengerti jika bensin itu adalah zat cair yang otomatis akan mengisi seluruh rongga yang ada di dalam tangki BBM kendaraan kita,dan volume tangki tak akan berubah atau bensin yang di masukkan tidak akan bertambah banyak walaupun di goyang sithik JOOSSS   😉isi bensinAkibat yang jelas terjadi adalah bisa jadi bensin tumpah keluar karena “goyangan” yang terlalu ekstrim. Anehnya…”tradisi” itu sampai saat ini masih ada.

Baca Juga :  Ketika Mereka Sudah Mulai "Naik Motor " Sendiri, Piye Perasaan mu ,bro..??

Semoga saja teman-teman pembaca di sini bukan termasuk golongan yang “melestarikan tradisi” tersebut   😉   :mrgreen:

Advertisements

40 tanggapan untuk “Masih Suka “menggoyang” Saat isi Bensin..?

  • Oktober 8, 2013 pada 9:03 am
    Permalink

    pikirnya kalo digoyang lbh cepet turun..
    😀

    Balas
    • Oktober 8, 2013 pada 9:31 am
      Permalink

      dan jika terlalu penuh pemuaian akan memberi twkanan ke arah karburator atau injektor… IMHO

      Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 9:36 am
    Permalink

    ane udah lama ningalin tradisi itu gan 😀

    Balas
      • Oktober 8, 2013 pada 10:17 am
        Permalink

        tradisi yang ngak bener kok di lestarikan 😀

        Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 10:54 am
    Permalink

    glani pakdhe…… postingan koyo sepur…..tiap 1jam muncul 😀

    Balas
    • Oktober 8, 2013 pada 12:03 pm
      Permalink

      xixixi…nggilani to..? 🙂

      soal artikel..nggak kayak sepur juga…. kalau ada ide ya bikin….kalau buntu ya… ngilang :mrgreen:

      Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 11:17 am
    Permalink

    sudah engga… cuma digoyang saat sudah terisi, biar keliatan level ketinggian bensinnya. maklum motornya ga da fuel meternya mas…

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 12:30 pm
    Permalink

    Disamakan sama ngisi iwak peyek neng blek…hahahahahaha…
    samakin banyak digoyang smeakin penuh isinya…hahahahha
    Wong jowo…

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 12:59 pm
    Permalink

    biasanya..di warung bensin eceran…gak tau maksudnya apa…padahal belinya jg gak full tank…kebiasaan kali yak

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 2:13 pm
    Permalink

    “Jangan Di goyang,,, malu”*kata kakek” yg liat cucunya dilirik ma cewek)#Iklan Pertamina Jadul# 😀

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 2:43 pm
    Permalink

    pernah liat cara beginian..motornya wantufev tapi ngisi bensin sambil digoyang,padahal nggak ada lagu dangdut.. 😛 😛 😛

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 2:54 pm
    Permalink

    aku ora wong isi bensin gak pernah pul je….kwkwkkwkk….

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 5:27 pm
    Permalink

    Dulu saya suka menggoyang goyangkan motor waktu gak ngisi bensin
    Soalnya lucu…
    HOnda bebek saya kayak donal Bebek, jalannya megal megol
    Wkwkwk

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 7:31 pm
    Permalink

    kata yang jaga pom bensin kalau mau dapat yang banya isinya pagi-pagi sekali sekitar jam 2pagi.katanya jam jam segitu pas padet-padetnya gak terlalu encer seperti siang hari.hehehh itu katanya

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 9:09 pm
    Permalink

    saya belum pernah ikut tradisi kayak gitu, emangnya beli kripik…
    Tradisi ane paling saat beli bensin full, misal saat isi bensin motor di standar samping, ketika bensin akan penuh motor di tegakkan.

    Balas
    • Oktober 8, 2013 pada 9:15 pm
      Permalink

      itu baru betul…motor di tegakkan biar tangki terisi penuh…
      kalau tetap miring berarti nggak bisa penuh… 🙂

      Balas
  • Oktober 10, 2013 pada 5:38 am
    Permalink

    Supir angkot biasanya melakukan tradisi tsb, kalau supir bus belum pernah lihat.

    Balas
    • Oktober 10, 2013 pada 2:40 pm
      Permalink

      wkwkwkwk…siapa yang mau nggoyang bus segede rumah RSSS 😀

      Balas
  • Oktober 14, 2013 pada 1:33 pm
    Permalink

    dulu pernah pas ngisi hampir tumpah
    tapi di goyang kok bisa turun ya om bensinnya 🙄 trus di isi lagi sampe penuh
    kalo di goyang2 gak penuh penuh 😈 kok isok

    Balas
  • Oktober 14, 2013 pada 7:29 pm
    Permalink

    Tradisi konyol ,, yang Indonesia bangggeeeddd !!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan ke Mas Sayur Batalkan balasan

%d blogger menyukai ini: