Fungsionalitas Motor Bebek Memang Tak Tergantikan..

revi

Ilustrasi motor bebek masa depan    (  ??? )   :mrgreen:     Semoga revo injeksi nanti secantik dia   **ngarep     😉

Motor bebek lagi….   pasti ada yang ngomel. “bebek lagi- bebek lagi…sekarang jamannya matik,mas..”   ada lagi yang bilang,”hari gini oper gigi…?   capek deeech…”    🙂

Oke…sah-sah saja orang berpendapat,setidaknya yang Mas Sayur alami saat ini,kembali mengingatkan pada opini jika motor bebek lebih fungsional JIKA DI GUNAKAN SEBAGAI SARANA BEKERJA KERAS.

Baca Juga :  Oli Motorku Koq Cepet berkurang,Padahal nggak berasap

Kenyamanan motor matik memang memang tak bisa di bantah,namun untuk kerja keras (baca : membawa muatan berat ) bukanlah pilihan tepat.

040620132037-1Bagaimana dengan motor batangan ( motor sport) atau yang umum di istilahkan motor laki ..? Pendapat pribadi Mas Sayur adalah,dari segi power tentu motor sport unggul,karena perbedaab kapasitas mesin dan tipe mesin,tapi jika di fungsikan untuk motor pekerja,maka motor laki hanya bisa membawa muatan di belakang (jok ) saja.

Baca Juga :  Rapor Semester Pertama 2017 Pabrikan Motor di Indonesia,Semua Jeblok,Kecuali Suzuki.

bawaan motor bebekSedangkan motor bebek,di jok bisa ,di tengah di atas rangka tengah pun bisa. dari segi safety memang bisa di bilang kurang,tapi sementara kita tidak bicara hal itu dulu,kita bercerita tentang fungsionalitasnya.

Mungkin,karena fungsionalitasnya yang besar inilah yang menyebabkan motor bebek masih di minati saat ini walaupun tak seperti era sebelum gempuran motor matik begitu merajalela seperti sekarang.

Baca Juga :  This is Jayapura Part 6, Port Numbay..,Pelabuhan Kota Jayapura

Bahkan,seorang blogger senior pun berani mengatakan jika segmen motor MOTOR BEBEK TAK AKAN MATI SAMPAI SEPULUH TAHUN ke DEPAN.

My Hero, "The Bad Risma".     :-(
My Hero, “The Bad Risma”. 🙁
Advertisements

29 tanggapan untuk “Fungsionalitas Motor Bebek Memang Tak Tergantikan..

  • Oktober 8, 2013 pada 1:47 am
    Permalink

    disini bebek masih jadi pilihan ojek rider. Matic dan sport sangat kecil menjadi pilihan pak ojek.

    Balas
      • Oktober 8, 2013 pada 5:29 am
        Permalink

        tapi ojek pilih bebek bukan karena fungsi muatannya.
        ojek nggak milih bebek hyper.
        Beda sama pedagang.

        Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 5:31 am
    Permalink

    Betul Mas Sayur. Buat bawa barang memang motor bebek lebih enak. Karena itu kami juga masih pelihara bebek Jupie, Jia Ling dan Kaze kami.

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 5:37 am
    Permalink

    iya om… saya sekarang kerasa buat perjalanan pulang pergi enakan bebek bisa muat banyak gitu dan nyaman.. lhah motor batangan 😯 ribet.. hehe curcol

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 6:13 am
    Permalink

    bener mas bebek masih jadi idola untuk bawa barang bawaan 😛

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 7:46 am
    Permalink

    ane aja masih punya motor bebek lawas supra th2001,walaupun jarang di pake sama ane

    Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 8:10 am
    Permalink

    Kalau di rumah ada semuanya.
    Hehehehehe…
    Buat sekedar kerja aja, pakek matic, buat ke pasar ngankut belanjaan ibu pakek bebek,buat usung2 (alias bapak kerjanya tukang bangunan) pakeknya yang motor laki, meski usianya sudah se aki2 tapi tetap tangguh…

    jadi tinggal pilih sesuai kebutuhan…hehehehehehe…..

    Balas
      • Oktober 8, 2013 pada 3:28 pm
        Permalink

        Wong bapak ngomong, numpak motor itu paling enak motor sport.yang lain serasa naik aja, tanpa ada taste-nya jare…

        Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 8:56 am
    Permalink

    nang omah kumplit pakde….ono bebek (supra fit sama supra x125)…..ono matic(beat-FI sama WTF)……ono semprot (tiger)
    hehehehehehehehe…………………. 😀
    sek…..sek…… iku sepeda kok merk honda kabeh yooooo……wah…berarti aku iki FBH yo pakdhe 😉

    Balas
    • Oktober 8, 2013 pada 3:30 pm
      Permalink

      Gak apa2 bang…
      lak dirumahku lengkap…
      ada sport yamaha (RX100)
      matic honda (BeAT)
      bebek awaskaki, suzuki (Kaze R, sm*sh)
      dadi dirumahku ngefans semua

      Balas
      • Oktober 12, 2013 pada 1:25 pm
        Permalink

        sama kang d’rumah jg ada bebek c70 pake knalpot paralon lg biar tambah racing kata mbah’ku…..hehehhe

        Balas
  • Oktober 8, 2013 pada 8:57 pm
    Permalink

    Bebek memang joss…, utk ngangkut2 barang berat kok ya kuat banget ya..

    Balas
    • Oktober 8, 2013 pada 9:07 pm
      Permalink

      kuat karena “terpaksa” dan di Paksa, Pak… 😉

      Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: