Kawasaki Juga “melirik” Segmen Skutik Gambot..?

Burgman400Akhir akhir ini memang sedang santer berita tentangskuter matik gambot yang akan meluncur di Indonesia. Dari kabar tentang Yamaha Majesty sampai yang terbaru adalah suzuki burgman.

Tampaknya,pabrikan Jepang yang identik dengan warna ijo,yaitu  Awaskaki  Kawasaki   😉   di kabarkan juga tengan melirik segmen skutik gambot yang kabarnya sangat nyaman dan bisa membuat pengendaranya keenakan dan ketagihan   🙂

Lho…Mas sayur dapat kabar dari mana..? ini kutipan beritanya :

Hanya "rendering" alias perkiraan saja
Hanya “rendering” alias perkiraan saja

Milan, KompasOtomotif – Dengan predikat ”big four” sesama produsen sepeda motor Jepang, Kawasaki tertinggal dengan Honda, Yamaha, dan Suzuki untuk urusan skuter. Meski mereka punya skutik 112cc yang disebut Curve di Filipina, tetapi keberadaannya tenggelam ditelan produk-produk sport bengis khas pabrikan hijau lemon.

Karena gerah, mereka akan memulai era baru skuter bongsor. Sosoknya kepergok sedang syuting di Milan, Italia. Salah seorang anggota forum Grisoguzzi.it dengan nama sebutan ”ninomiao” membeberkan hal tersebut. Dia bilang, skuter besar bernama J300 sedang melakukan pengambilan gambar di sudut kota.

Sayang, tidak ada ”foto colongan” yang mendukung ucapannya. Diakatakan, pembuatan video J300 memakan waktu lebih dari dua malam. Tidak ada seorang pun yang diperbolehkan mengambil gambar, atau bahkan membawa ponsel berkamera di lokasi syuting.

Tidak dijelaskan juga garis desainnya, namun dilaporkan skuter akan berbaju hitam dan hijau khas Kawasaki. Disc brake depan bermodel single petal, dilengkapi dengan ABS. So, tidak ada lagi saksi lain yang mendukung klaim ninomiao. Jika ingin membuktikan kebenarannya, nantikan saja EICMA Show tak lama lagi.

Sumber: motorcycle
Editor : Aris F. Harvenda
,
Bagaimana..,jelas,to..?   😉
Pertanyaannya simpel dan umum saja,apakah KMI juga akan memboyongnya ke Tanah air..?   Hanya KMI yang tahu    😉
Lalu apakah kehadiran skutik gambot dari kawasaki tidak akan mencederai imej Kawasaki sebagai produsen moge..?  Menurut Mas Sayur sepertinya hal ini tidak akan terjadi,justru akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi KMI dan pemakai moge kawasaki,bahkan bisa jadi seorang FBK sejati ( baca : pecinta motor Kawasaki)  selain memiliki moge kawasaki yang di gunakan sebagai penyaluran hobi akan meminang skutik gambot dari kawasai pula sebagai sarana mobilitasnya IMHO.
.
Tapi semua itu kan masih “kabar burung”… kita tunggu saja kelanjutannya     :mrgreen:
Advertisements
Baca Juga :  Monumen Kecelakaan Lalu Lintas

26 tanggapan untuk “Kawasaki Juga “melirik” Segmen Skutik Gambot..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: