Honda Akan Menjual Massal RCV 1000,Benarkah..?

HondaRCV100MotoGPReplica1Wow…sebuah isu yang bisa menjadi angin segar bagi para peminat motor kencang DAN BERDUIT  ***DUA SYARAT ITU HARUS TERPENUHI,jika salah satunya gugur berarti nggak bisa   :mrgreen:

Berikut kutipannya dari dapurpacu :

MILAN (DP) — Honda RCV1000 MotoGP Replica diisyukan akan hadir di EICMA 2013. Sejumlah fotonya muncul di social media.

Honda telah memastikan akan menghadirkan versi produksi massal untuk RC213V, tunggangan Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Sepedamotor ini dibuat sangat mirip dengan versi balap.

Isyunya memiliki spesifikasi sangat mendekati Honda RC213V dengan menggendong mesin V4 berasal dari versi prototips RC213V. Tenaganya, menembus 200 hp. ‘Kuda’ ini pun mengalami penyempurnaan elektronik yang disesuaikan dengan sepedamotor jalan raya.

Wajahnya terlihat agresif dengan lampu model LED dengan kursi tunggal. Dikabarkan akan dibanderol dengan harga US$133,5 ribu.

Sesuatu yang pasti tidak ada di motor ini jika di produksi massal tentu adalah SSG   😉

Baca Juga :  Ketemu Supra X 125 PGM FI di Jayapura

Dan jIka isu itu benar,adakah orang Indonesia yang akan membelinya..?

rcv koncep2Tahun lalu juga sempat heboh penampakan sebuah motor sport 1000 cc dari honda yang “katanya” adalah desain dari rcv 1000 cc produksi massal,namun seiring berjalannya waktu,akhirnya gambar tersebut ternyata hanyalah hasil olah digital alias simulasi gambar di sebuah thread di Forum Luar negeri. Silahkan kunjungi thread nya DI SINI.

Baca Juga :  Semarak Promo Pertamax Akhir Tahun

Kembali ke isu di atas,kira-kira dalam rangka apa honda menjual replika motor balap prototypenya..?

Menurut Mas sayur pribadi,tampaknya ini bukan soal hanya sekedar mencari keuntungan dari berdagang,tapi lebih kepada mencari Penegasan jati diri.

Kalau menurut pembaca bagaimana..??

Advertisements

24 tanggapan untuk “Honda Akan Menjual Massal RCV 1000,Benarkah..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: