Vespa..Sang Legendaris yang Makin Eksklusif..

vespaDi keseharian kita,jika kita menyebut vespa,maka orang kebanyakan tentu akan merujuk pada motor di gambar di atas. Tua,jadul tapi unik dan eksklusif.

Eksklusifnya di mana..? Terlanjur terbangun mindset di kalangan masyarakat jika vespa adalah motor yang awet dan tahan banting ***jelas saja ..lha wong bodinya semua terbuat dari pelat besi   😉

Tapi menurut Mas sayur, para pemakai Vespa baik yang tergabung di dalam komunitas/club atau pun tidak adalah orang orang yang eksklusif,baik itu solidaritasnya kepada sesama biker ataupun kekompakannya di dalam komunitas itu sendiri. **Pernah punya pengalaman pribadi dulu,di tolong oleh anak-anak klub vespa di tengah hutan antara Banyuwangi – Jember,saat itu ban bocor,jadi anak-anak vespa itu berhenti membantu menambal ban motor milik Mas Sayur,bukan nunjukin di mana tempat tukang tambal ban.

Baca Juga :  Touring Wisata Bahari Paguyuban Honda Motor Jayapura ke Pantai Base G

.

Oke..sudahlah..cukup ceritanya. Ke pokok pembahasan.. Rupanya PT Piaggio Indonesia sebagai pnyalur merk Vespa di Indonesia masih ingin meneruskan sejarahnya di Indonesia,tindak lanjutnya adalah dengan merilis varian yang sebelumnya sudah sempat terdengar isunya dengan tekhnologi mesin 3 V.

vespa 946Yaps…Vespa 946..,dengan mesin 3 klep 125 cc injeksi elektronik dan dengan konsumsi bahan bakar 50km/liter, serta di klaim hanya butuh perawatan setiap 10.000 KM dan di hargai 154 jt OTR Jakarta, membuat varian vespa ini SEMAKIN EKSKLUSIF   😉

Baca Juga :  Tanpa Speedometer,Jika Terkena Razia Sanksinya Lumayan.

.

Menilik harganya,varian ini tak akan menjadi varian sejuta umat,bagi pencinta vespa sekalipun dan cenderung akan menjadi barang prestise yang menjurus ke arah koleksi.Dan memang itulah yang menjadi tujuan pihak pabrikan.

Bagaimana anda tertarik..?   😉

SUMBER

Advertisements

20 tanggapan untuk “Vespa..Sang Legendaris yang Makin Eksklusif..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: