Sssst…Januari 2014 Ada TVS Sport 125 cc Meluncur..

TVS-logo1Kutipan beritanya dari dapurpacu :

Kami memang sedang menyiapkan satu model sepedamotor baru, yang akan diluncurkan pada bulan Januari 2014. Dia akan memgusung mesin 125cc dengan posisi berdiri, diharapkan bisa terlihat lebih sporty,” ungkap Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS MotorCompany.

Sepedamotor ini akan dilepas dengan harga di bawah Rp 13 juta. Tapi, harga itu kami akan sesuaikan dengan dolar, jika dolarnya masih di atas kisaran Rp 12 ribu, besar kemungkinan harganya akan berubah,

sepedamotor baru TVS itu akan menganut karburator. Ini disebabkan target pasarnya Memang sengaja kita bikin karburator, sebab target pasarnya bukan di perkotaan.

Jika menggunakan sistem injeksi takutnya malah jadi meyulitkan. Tapi, tidak usah khawatir walau masih pakai karburator, sepedamotor ini akan lulus uji emisi Euro-3, karena pada bagian knalpotnya dilengkapi dengan catalityc conventer.”

.

Cukup jelas,gamblang dan tanpa tedeng aling-aling ( nggak pake rahasia-rahasiaan ).

Baca Juga :  Lorenzo Tuding Michelin,MichelinTuduh Winglet,Lalu Winglet Tuduh Siapa..?? ;-)

.

Saat ini,TVS motor Indonesia sudah mempunyai line up motor sport di Indonesia,yaitu RTR series,dan selama ini pula,nggak ada yang meragukan jika TVS RTR series adalah motor yang handal dan kencang,nggak percaya..? tanya saja Kang Yoshi     😉

.

tvs_flame 125Sebagai mana di ketahui,bahwa di negeri asalnya sana,TVS Motor memilki beberapa varian motor sport 125 cc,yaitu PHOENIX, VICTOR GLX dan TVS Flame 125 R yang di gosipkan akan di luncurkan di Indonesia awal Januari 2014 nanti.

Baca Juga :  Astra Honda Racing Team Raih Kemenangan Sempurna di Race 1 ARRC 2017 Seri ke-4 Sirkuit Sentul.

Pabrikan TVS memang tidak sebesar Honda atau Yamaha,namun nasibnya sepertinya masih lebih baik dari saudara senegaranya yaitu BAI yang harus gulung tikar dan nebeng jualan di Kawasaki Motor Indonesia. Walaupun faktanya,di kota tempat tinggal Mas Sayur di Jember,Jawa Timur dealer TVS malah tutup..,namun mngkin di kota-kota lain tidak demikian.

.

Sudah lah..cukup cerita ngalor-ngidul nya    😉   Jadi misalkan ada teman-taman yang berminat dengan motor ini,tunggu saja Januari 2014.

Baca Juga :  Motor mas Edy terbakar..? waduh....

ARTIKEL TERKAIT :

TVSMotor Indonesia akan rilis naked sport 125 cc..?

 

Advertisements

17 tanggapan untuk “Sssst…Januari 2014 Ada TVS Sport 125 cc Meluncur..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: