Teka-Teki Motor Sport 150 cc Suzuki

fxrMemasuki pertengahan semeser kedua tahun 2013,ketika dua Pabrikan roda dua tanah air lagi “galau” karena kenaikan pajak barang mewah dan kondisi perekonomian yang lagi “gonjang-ganjing” karena melemahnya rupiah terhadap dolar Amerika,membuat dua pabrikan besar roda dua Indonesia itu,menunda meluncurkan motor-motor barunya, namu malah ada kabar dari suzuki motor Indonesia jikamereka berniat meluncurkan motor sport 150 cc nya. Sebenarnya kabar ini bukan kabar baru lagi,namun mungkin kabar ini suda mendekati hari H nya. Seperti di kutip dari detikoto

Suzuki pun tidak ingin tertinggal lebih lama lagi. Rencana melahirkan motor sport 150 cc sedang mereka godok.

“Saya belum bisa bicarakan kapan peluncurannya, tapi rencana itu sudah ada,” kata Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Kazumasa Watanabe di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Motor itu menurut Watanabe haruslah sebuah motor yang bisa memenuhi keinginan konsumen mereka yang ada di Indonesia. “Konsumen harus dibikin puas,” cetus Watanabe

Namun, motor itu bukan akan berperan menjadi pengganti dari Suzuki Thunder tapi akan berada di atasnya. “Permintaan motor sport 125 cc masih besar. Jadi bakal beda. Sekarang trennya injeksi, jadi kemungkinan motor ini pakai injeksi,” lugasnya.

Wah..wah..nampaknya ada angin segar bagi konsumen yang menunggu motor sport 150 cc nya Suzuki. Walaupun semuanya masih abu-abu,namun ada secercah harapan.

Baca Juga :  Ketika Sang Legenda Yamaha Vixion di Taklukkan "Anak Kemarin Sore" Suzuki GSX-S150

Semakin besar rasa penasaran kita mengenai genre apa yang akan di usung oleh sport 150 cc itu. Namun jika kita menengok trend saat ini,di mana versi naked sport 150 cc menjadi primadona,ada kemungkiinan Suzuki akan menelurkan genre yang sama.

FU150-Engine1Memang bukan hal yan sulit bagi Suzuki untuk melahirkan sport 150 cc **MENURUT KITA      😀      Mereka sudah punya basis mesin satria FU yag sudah terbukti mumpuni,tinggal di injeksikan dan di bikinin body naked sport. ****ini menurut kita lho..ya     😉      ngat,,mudah bagi kita ,tapi bagi pabrikan akan memerlukan segala macam pertimbangan,survey dan tetek bengek yang lain yang terkadang luput dari pemahaman konsumen.

Baca Juga :  Hanya Ini kah, Usaha Suzuki..?

suzuki-gs150r-811Akhir kata,kira kira versi apa yang sampeyan harapkan muncul nantinya..?  Full fairing yang artinya adalah FXR…? atau jangan jangan malah mirip Suzuki GS 150 India..?   😉

Advertisements

19 tanggapan untuk “Teka-Teki Motor Sport 150 cc Suzuki

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: