Sarung Tangan Bluethoot,Menurut Anda..?

Sarung tangan bluetooth1Dunia ilmu pengetahuan memang terus berkembang. Tak terkecuali tekhnologi yang menunjang kenyamanan bagi biker. Salah satunya adalah penemuan terbaru sarung tangan bagi biker yang menggunakan tekhnologi bluethoot yang memungkinka biker mengontrol ponselnya dengan posisi tangan tetap mengontrol stang kemudi. Bagaimana cara kerjanya..?

sarung tangan bluethoot2Sarung tangan in di ciptakan oleh Blue Infusion Technologies, perusahaan berbasis IT yang bermarkas di Maryland, Amerika Serikat dan di beri nama  BEARTek (Bluetooth Enabled Audio Regulation Technology) yang dilengkapi dengan modul bluetooth untuk pengendara sepeda motor. Jadi,biker bisa mengoperasikan ponsel hanya dengan mempertemukan jempol ke enam titik di jari telunjuk, tengah, dan manis untuk perintah berbeda-beda. Mulai dari menjawab telepon, mengganti lagu-lagu, dan perintah lain sesuai setelan, tanpa menggangu perjalanan.

Baca Juga :  Akhirnya..,Honda Beat ESP Resmi di Rilis

Di kutip dari kompas,Ponsel cukup dimasukkan ke jaket, tas, atau apa pun yang dibawa, dan “menghidupkan” bluetooth. Setelah itu, modul berbentuk kotak kecil dihubungkan (pairing) ke ponsel untuk menyetel tombol apa saja yang dioperasikan pada enam titik di jari. Modul diselipkan, dan go! Untuk mendengarkan musik, tinggal sambungkan ke earphone. Modul ini hanya bekerja pada sistem operasi iOS pada iPhone.

Baca Juga :  Dilema Becak Motor..

Oke…memang secara kasat mata,tekhnologi baru ini memang membuat biker semakin nyaman,tetap bisa mengontrol ponsel sambil berkendara tanpa melepaska tangan dari stang motor. TAPI INGAT… TETAP SAJA PERHATIAN / KONSENTRASI jadi terpecah sewaktu mengoperasikannya. Waspadalah….

Berikut videonya :

Advertisements

27 tanggapan untuk “Sarung Tangan Bluethoot,Menurut Anda..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: