Ketika Fans Rossi Mendandani Kawasaki Ninjanya..

20130824_132108Beginilah jadinya ketika seorang fans beratValenttino Rossi yang mempyai tungganga Kawasaki Ninja 250 FI berusaha mendandani motornya sehingga mempunyai tampilan yang melambangkan identitas seorang VR 46. Berawal ketika seoran family yang membeli satu unit Kawasaki Ninja 250 FI yang pernah di bahas DISINI dan ingin berganti warna degan modif murah meriah alacutting sticker,maka di mulailahh mencari di mbah gugel . Dan Pilihannya jatuh di motf yang ada di SINI.

20130824_131829Dan tukang sticker ya di plih adalah langganan Mas Sayur yang ada di sekitaran jalanMastrip kota Jember. Setelah berkonsultasi dengan tukang stickernya,maka disetujui biaya pembuatan cutting stickernya untuk seluruhnya adalah 700 rb..  yo..wisss..daripada harus ngecat maka biaya akan lebih mahal lagi.

Baca Juga :  Terkadang Ada Keajaiban Dalam Sebuah Kecelakaan..

Sebelumnya mas sayur mengingatkan kepada pemiliknya,jika menutup seluruh permukaan body dengan sticker model beginiempunyai kekurangan dan kelebihan. Tapi namanya anak muda,sudah nebet banget..maka dia mengabaikan segala resikonya     😉

Apa saja sich plus minusnya menutup bodi motor dengan sticker..?

sebelum dan sesudah di cutting sticker
sebelum dan sesudah di cutting sticker

Efek pertama jelas mendongkrak tampilan sesuai dengan selera pemiliknya dan secara langsung jugamelindungicat asl dari goresan dan lka kecil akibat gesekan dengan benda asing. Tapi sisi negatifnya tentu akan sedikit kerepotan ketika suatu saat akan melepas stickernya kembali,dan di perlkan usaha agak keras untuk membersihkansisa lem dari  sticker tersebut.

Baca Juga :  Kira-kira..Apa saja yang akan berubah dari Pulsar 200 ns..?
Advertisements

22 tanggapan untuk “Ketika Fans Rossi Mendandani Kawasaki Ninjanya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: