Pembalap “Spesial”..,Buta dan Lumpuh masih bi sa melaju 286,86 km/jam

blind-and-disabled-rider-breaks-speed-record-aboard-a-hayabusa-medium_122Terdengar mustahil dan mungkin ada yang bilang HOAX…  Tapi berita dari okezone,menyatakan jika seorang yang bernama Scottsman Stuart Gunn yang dulunya memang seorang pembalap asal Edinburgh dan mengalami kecelakaan pada 11 tahun lalu mengakibatkan ia mengalami kebutaan dan Tulang punggungnya patah di dua bagian, rusuk retak, dan bahu yang remuk, serta bagian tubuh sebelah kanannya lumpuh. Berkat tekad yang kuat dan dan dorongan dari sang ayah ia bisa kembali memacu motor di lintasan,dan hebatnya ia bisa memecahkan rekor kecepatan 286,86 km/jam..  REKOR YANG FANTASTIS UNTUK SEORANG PEMBALAP YANG MEMPUNYAI KETERBATASAN FISIK. *** jIKA ORANG NORMAL MELAJU di kecepatan itu sudah biasa apalagi di atas motor kencang Suzuki Hayabusa.

Baca Juga :  Pecinta Vespa memang Tak Terbatas Usia

scotsman stuart gunnTerus gimana caranya,dong.. ternyata dia di bantu sang ayah menggunakan interkom,sang ayah memberi tahu kapan harus mengoreksi saat keluar jalur, kapan harus mengerem, dan sebagainya. Tapi tetap saja hal yang paling domina di sini adalah keberanian dari sang rider. Orang normal belum tentu berani ngebut di sirkuit dengan motor Suzuki Hayabusa walaupun dia di pandu dengan alat serupa.

Baca Juga :  Bensin Botolan... ( Lagi...??? )

Pelajaran apa yang bisa kita ambil dari sini..? Tentu saja Semangat yang kuat,latihan keras dan keberanian serta dukungan peralatan yang mumpuni akan merubah sesuatu yang terdengar tak mungkin menjadi Mungkin…

Semoga menginspirasi…

source : autoevolution

Advertisements

14 tanggapan untuk “Pembalap “Spesial”..,Buta dan Lumpuh masih bi sa melaju 286,86 km/jam

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: