Ninja 1000 2014 Terspyshoot di Eropa

ninja 1000 spyshoot2Nemu beritanya di okezone yang bersumber dari blog.motorcycle.com  Tampak di gambar motor ini di lengkapi degan gerobak  sidebag / saddlebag,menunjukkan jika motor ini memang di rancang untuk keperluan Touring jarak jauh. Kabarnya,motor yang di Eropa di kenal dengan nama Kawasaki Z1000SX ini,mempunyai volume silinder 1043 cc ini di lengkapi dengan perangkat pengereman bersistem ABS dan di Inggris di jual seharga  9.199 poundsterling atau setara dengan Rp155,6 juta. 

Baca Juga :  (Biker Tua) Jaga Stamina,Tetap Fokus,dan Ingat Usia..

ninja 1000 spyshootApakah ada harapan motor ini akan sampai di Indonesia..?  Mengingat kebiasaan Kawasaki yang “nggak banyak Bicara” kemungkinan bisa jadi. Tengok saja kemunculan varian moge kawasaki beberapa waktu yang lalu yang terkesan tiba-tiba nongol tanpa banyak gosip. Dan setelah membaca artikel Pak Leo yang berjudul 3 Shockwave Kawasaki di Indonesia nampaknya memang arahnya ke sana. Bisa saja motor ini ujug-ujug (tiba-tiba ) nongol tanpa terdeteksi khalayak umum,kecuali yang selalu memantau situs TPT.        😉

Baca Juga :  Yamaha Bison Jadi Korban Kloning di Negeri Jiran...

Dan lagi-lagi..jiika nanti motor ini benar benar nongol,secara pribadi Mas Sayur hanya akan menjadi penonton yang baik di depan komputer di pinggir jalan.

Advertisements

26 tanggapan untuk “Ninja 1000 2014 Terspyshoot di Eropa

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: