Setahun Sekali…Jalan-Jalan di Pantai

20130815_103510Koq kedengarannya keterlaluan banget,ya..   Jalan-jalan di pantai saja menungg setahun sekali     😳      Padahal tempat tinggal Mas Sayur dengan pantai yang di maksud sangat dekat,cukup berkendara lima menit. Memang sejak kecil,Mas Sayur sudah terbiasa dengan suasana pantai,jadi ada rasa malas jika harus ke pantai.. sudah terlalu bosan  **gitu-gitu aja     😉    Namu kali ini,sesua tradisi di daerah tempat tinggal Mas Sayur, setiap lebaran hari ke tujuh,pantai selalu di padati penduduk baik dari warga sekitar atau pun yang berdomisili agak jauh dari pantai,dan tradisi ini di kenal dengan nama riyoyo kupat/kupatan (lebaran ketupat ).

20130815_104742Tanpa di undang,ribuan manusia tumplek blek di sini **padahal terkadang kalau di undan acara makan makan saja ada yang tidak datang     😉    baik muda mudi ataupun para orang tua seperti gambar di atas    😉

Baca Juga :  Yamaha Fino FI,Mesin Mio J Lagi,to..?

20130815_103424Mengingat kondisi jalan yang lumayan ekstrim dan berpasir,maka Mas Sayur datang ke pantai mengendarai matik trail jadi-jadian dari pabrikan Y    😉

Dan seperti yang sudah terbayang sebelumnya,motor ini lumayan sulit menerjang trek berpasir yang kering,karena roda terbenam dan terus berputar tanpa memberikan pergerakan maju.

20130815_103349-1Maklum saja,tanahnya berpasir… lha wong Kawasaki KLX saja juga ngos-ngosan di sini.

Baca Juga :  Ada Keluarga Baru,to..??

Foto0212Tapi yang terpenting dari acara ini sebenarnya adalah,refresing bersama keluarga. Hiburan sehabis merayakan lebaran bersama keluarga dan bersilaturrahmi degan sanak saudara.Dan acara inilah sebagai penutupnya.

Advertisements

20 tanggapan untuk “Setahun Sekali…Jalan-Jalan di Pantai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: