Hari Yang Fitri Telah Tiba

Ketupat Lebaran-horz

Di hari yang fitri ini Mas Sayur sekeluarga mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1434 H kepada seluruh Umat Muslim khususnya pembaca blog sederhana ini. Walaupun mayoritas kita belum kenal secara langsung di dunia nyata,namu saling memaafkan di antara kita adalah sesuatu yang utama. Mungkin saja selama ini ada tulisan Mas Sayur yang kurang “mengenakkan” hati pembaca sekalian,maka hari inilah momen yang tepat untuk meminta maaf.Dan sebaliknya,jika ada komentar dari teman-teman yang terasa “agak nyolot” Mas Sayur sudah jauh-jauh hari sebelumnya memakluminya.

Selamat berkumpul bersama keluarga,dan bersilaturrahmi dengan sanak kerabat,tetangga,teman dan sahabat. Ingat..  inti dari lebaran adalah adalah silaturrahmi,bukan ajang show off       😉

Baca Juga :  Rossi Mulai Tertarik MembentukTim Balap..?

Bonusnya lagu lebaran versi CAMPURSARI JAWA  :

Inti dari lagu di atas adalah :

soko kutha menyang ndeso,mulih ing dino riyoyo

senajan ora nggowo bondho,ati seneng ketemu keluargo

ARTINYA :

MUDIK DARI KOTA KE DESA (kampung halaman),meskipun ketika pulang  (belum/tidak) membawa harta benda dalam arti kekayaan,namun yang terpenting adalah kepuasan hati berkumpul degan keluarga dan sanak family di hari yang fitri.

Baca Juga :  Kuliner : Kacang Panjang "Penyet"..,Lalap Kacang Pembangkit Selera Makan

Ojo mung anyar kalambine sing penting resik atine

ojo mung anyar celanane,sing penting resik atine

ARTINYA :

Bukanlah pakaian dan perhiasan dan KENDARAAN BARU yang terpenting di hari ini,YANG TERPENTING ADALAH KEBERSIHAN HATI yang ( di harapkan ) kembalike fitrah/kesuciannya .

Advertisements

17 tanggapan untuk “Hari Yang Fitri Telah Tiba

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: